message

Kenali Ciri Undangan Bertema Rustic

 

Anda berencana menikah dengan konsep rustic? Agar lebih lengkap dan sesuai tema, undangan pun lebih baik dipilih yang bertema rustic. Untuk membedakan mana undangan rustic dari undangan dengan tema lainnya dapat dikenali melalui beberapa contoh undangan di bawah ini. Agar lebih jelas yuk simak bersama poin-poin di bawah ini.



Berwarna coklat
Konsisten, rustic tetap identik dengan warna serba coklat. Pada undangan rustic, warna coklat dapat dituangkan pada amplopnya saja dengan isi kartu yang berwarna kontras seperti putih dengan motif greenery. Pilihan lain dengan dibalik, justru kartu undangan dan kartu lainnya yang berwarna dasar coklat. Sementara amplopnya yang berwarna putih polos.



Gunakan detail tambahan
Detail tambahan yang dimaksud semisal penggunaan perca dari bahan lace atau kain goni. Pada konsep rustic jelas penambahan kain goni cocok dari kesamaan warna coklat, tetapi pada bahan lace memberi aksen yang berbeda lebih cenderung feminin.



Tali rami
Masih berunsur coklat, tali rami tepat menjadi pengikat kartu undangan rustic. Sedangkan pada isi kartu undangan dibiarkan berbeda menggunakan desain flowery. Sehingga penerimanya pun tidak akan menyangka desainnya yang tidak berkaitan tema rustic.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP