Kenapa Pemotretan Pre-Wedding Di Studio Foto Penting

Foto: Picamoto.co

Sesi pemotretan pre-wedding adalah salah satu persiapan pesta pernikahan yang biasanya dilakukan oleh pasangan calon pengantin sebelum mereka menikah. Sebelum masa pandemi, calon pengantin bebas memilih dimana mereka akan melakukan sesi pemotretan ini. Dan, biasanya sebagian besar banyak yang akan memilih pemotretan di destinasi tertentu. Namun, era normal baru ini menjadikan banyak calon pengantin menunda pemotretan pre-wedding mereka dan fokus pada acara pesta pernikahan atau melaksanakannya di studio foto bersama fotografer mereka.

Oleh karena itu, studio foto yang lengkap dan sudah menyediakan beragam properti untuk pemotretan banyak dicari oleh pasangan pengantin yang akan melakukan sesi pemotretan ini. Dengan melaksanakan protokol kesehatan yang tepat, tidak banyak orang, serta nyaman bagi semua yang terlibat dalam pemotretan ini. Jadi kenapa studio foto untuk pemotretan pre-wedding sekarang banyak dicari calon pengantin? Ikuti artikel di bawah ini.

Suasana Nyaman Untuk Melakukan Pemotretan

Studio foto menawarkan kenyamanan bagi Anda berdua, fotografer, dan para crew yang terlibat di sesi pemotretan Anda. Nyaman karena Anda berada di satu ruang privat untuk melakukan sesi pemotretan yang bisa berlangsung beberapa jam dengan mengganti gaun dan pakaian. Anda dan fotografer juga bebas melakukan bermacam sesi pemotretan untuk mendapatkan hasil kreatif yang diinginkan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan di studio tersebut.

Tidak Terpengaruh Keadaan Cuaca di Luar

Dengan sesi pemotretan di studio foto berarti Anda bisa melakukannya di segala musim cuaca. Pemotretan pre-wedding di musim hujan? Tak perlu kawatir karena hujan tidak akan memengaruhi sesi pemotretan tersebut. Anda tetap akan mendapatkan hasil maksimal dan tidak terpengaruh oleh keadaan cuaca di luar ruangan. Studio foto menawarkan bukan saja kenyamanan dari cuaca panas tapi juga hujan. Mungkin cahaya natural dari cuaca mendung di luar sana bisa menghasilkan hasil foto yang menakjubkan.

Natural Light is the King

Banyak studio-studio foto yang menawarkan pemotretan dengan cahaya alami sekarang karena memang cahaya seperti itulah yang menghasilkan foto klasik dan abadi. Hasil foto yang klasik memang bisa dihasilkan dimana saja termasuk di luar ruangan, namun tidak ada foto portraiture dengan pencahayaan alami yang merata bisa dihasilkan di luar ruangan kecuali di dalam studio foto. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil terbaik dengan natural light, pemotretan di dalam studio foto menjadi sebuah keharusan.

Weddingku Store bekerja sama dengan Picamoto.co dan Donny Karyadi & Team menawarkan paket istimewa ‘Pre-Wedding Indoor Session at Studio Kini’ yang bisa membantu Anda menghasilkan foto-foto pre-wedding indoor yang mengesankan.

Paket ‘Pre-Wedding Indoor Session at Studio Kini’ menawarkan:

4 jam sesi foto pre-wedding di Studio Kini

1 fotografer

250 foto yang telah diedit dengan resolusi besar format JPEG

Make-up dan hair-do oleh Donny Karyadi & Team

Cashback IDR 6 juta

Bonus untuk 5 booking pertama

1 pre-wedding gown rental by Picamoto.co

Free upgrade make-up oleh Donny Karyadi

Untuk pilihan paket-paket menarik, hubungi Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP