message

Keuntungan Work From Home Buat Si Dia yang Super Sibuk

 

Foto: freepik


Bagi Anda yang biasanya susah mencari-cari celah untuk mengambil cuti kerja agar bisa beristirahat di rumah atau untuk sekadar menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Manfaatkanlah waktu work from home ini untuk melakukan hal-hal menyenangkan yang bisa Anda dan si dia lakukan di rumah.


Karena waktu bekerja Anda lebih fleksibel, jadi banyak kegiatan yang bisa Anda dan pasangan lakukan dengan leluasa. Hanya saja, jangan lupa untuk tetap mengatur jadwal bekerja agar tidak ada yang terbengkalai. Berikut kegiatan menyenangkan yang bisa Anda dan pasangan lakukan di rumah.


Massage Bareng
Selama masa social distancing, Anda tidak diperbolehkan untuk keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Anda juga harus menghindari keramaian bahkan meminimalisir bersentuhan dengan orang lain. Makanya, Anda juga tidak bisa pergi ke salon untuk melepas penat dan melemaskan pikiran.


Jangan khawatir, kegiatan pijit-memijit ini bisa dilakukan dengan pasangan di rumah. Caranya mudah, siapkan matras dan bahan untuk memijat, seperti body scrub atau body oil. Lalu, lakukanlah kegiatan ini secara bergantian. Jika istri sudah selesai memijat suami, giliran suami memijat istri.


Melakukan Sesi Foto-foto Lucu
Kegiatan sederhana, bisa menciptakan keseruan di dalam rumah tangga selama work from home berlangsung. Tidak perlu menggunakan kamera profesional jika kamera ponsel sudah cukup untuk mendokumentasikan momen kebersamaan Anda dan pasangan di rumah. Anda bisa memiliki banyak waktu untuk bersenda gurau, menggunakan kostum lucu dan memotret ala prewedding di rumah.


Karaoke
Mungkin sebagian besar pasangan menyukai kegiatan ini. Bernyanyi dan mendengarkan musik kesukaan bisa meningkatkan mood Anda, apalagi jika bernyanyi dengan sang kekasih hati. Anda dan pasangan bisa menyanyikan lagu kenangan saat pacaran atau menyanyikan lagu-lagu romantis kesukaan untuk si dia. Dijamin, kegiatan ini akan meningkatkan kemesraan Anda dengannya.


Menjadikan Si Dia Rekan Olahraga
Di masa pandemi corona ini, kita semua memang dituntut untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Anda bisa menjadikan si dia rekan untuk berolahraga bersama agar lebih bersemangat dalam berolahraga. Jika sebelumnya Anda dan pasangan jarang berolahraga, maka inilah waktu yang tepat untuk membiasakan diri. Lakukanlah mulai dari gerakan sederhana terlebih dahulu. Jika perlu, cek YouTube untuk melihat gerakan-gerakannya.


Memasak Menu Baru
Mungkin biasanya Anda tidak memiliki waktu untuk mencoba-coba masakan baru karna kesibukan bekerja. Mungkin juga karena Anda terlalu malas untuk bereksperimen sendiri. Saat si dia work from home bersama Anda, maka cobalah membuat menu-menu baru agar kegiatan di rumah tetap menyenangkan.

Relationship, Health, Covid19

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP