Kezia Warouw Menjadi Wajah Jakarta Wedding Festival 2018

Kezia Warouw, model sekaligus influencer, terpilih sebagai wajah Jakarta Wedding Festival 2018. Wanita asal Manado ini pun turut hadir pada acara press conference yang berlangsung pada 6 Juni 2018 lalu. Pada kesempatan itu Kezia yang duet berfoto dengan Paula Verhoeven untuk seluruh iklan Jakarta Wedding Festival 2018, menceritakan pengalamannya selama sesi foto yang diakui sempat gugup ketika berhadapan dengan fotografer senior Darwis Triadi. Meskipun memiliki basic sebagai model, bagi Kezia berkesempatan difoto oleh seorang Darwis Triadi yang telah berkiprah selama puluhan tahun di bidang fotografi merupakan peluang yang jarang ditemuinya. Akhirnya impiannya sejak masih sekolah terwujud, hasil foto jadinya pun sangat memuaskan hingga mampu membuatnya mengagumi diri sendiri.

Pernah dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw merasa bangga dapat kembali dipercaya menjadi model Jakarta Wedding Festival 2018. Setelah kali pertamanya pada tahun 2017 terpilih tampil menjadi salah satu model Jakarta Wedding Festival 2017. Selain bangga, Kezia seolah dapat ikut merasakan menjadi calon pengantin yang didandani dengan riasan dan kebaya pengantin.

Walaupun masih berada di tahap menuju rencana pernikahan, Kezia melihat Jakarta Wedding Festival 2018 bak pintu yang membawanya pada berbagai inspirasi pernikahan. Karena calon pengantin akan mudah menemukan segala macam konsep dan tema pernikahan yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya sehingga mencetuskan ide untuk mengikuti jejaknya. Jadi siapapun calon pengantin yang datang tanpa rencana akan terisi penuh inspirasi tanpa sia-sia.

Foto: Dyandra Promosindo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP