[Khusus Pria] Ingin Aura Terpancar di Hari Pernikahan? Ini Kuncinya

 

Foto: Wong Hang Distinguished Tailor/ Instagram


Entah dari mana asalnya, kebanyakan calon pengantin biasanya akan memancarkan aura berbeda di hari-H pernikahan. Ada yang percaya bahwa keluarnya aura calon pengantin ini karena proses pingitan yang dilakukan jelang pernikahan.


Layaknya pengantin wanita yang tampak memesona karena gaun dan makeup di hari-H, ternyata pengantin pria juga bisa tampak menawan karena busana atau jas yang dikenakan di hari spesial itu, bukan karena proses pingitan saja.


Jas yang Anda kenakan di hari-H bukan hanya membuat penampilan lebih keren, tapi juga lebih berwibawa, berkharisma bahkan juga tampak berbeda dari biasanya. Padahal, busana yang dikenakan pria terolong klasik yang tak banyak berubah dari waktu ke waktu. Hanya saja, saat ini jas pria sudah lebih berani dalam hal warna, tak melulu hitam lagi.


Kini, jas berwarna krem atau coklat muda juga menjadi incaran para calon pengantin pria. Warna ini sangat cocok untuk pernikahan dengan konsep rustic. Seperti yang diketahui pernikahan dengan konsep atau tema rustic sedang digandrungi calon pengantin hingga saat ini.


Alasanya, konsep pernikahan ini tergolong lebih santai, natural dan romantis. Warna-warna yang digunakan untuk juga warna natural, warna tanah, perpadun warna kayu dan juga batu. Makanya sangat cocok jika Anda menggunakan setelan jas berwarna krem atau coklat muda seperti ini.


Foto: Jas-Ku/ Instagram


Mungkin, masih banyak yang enggan menggunakan jas berwarna putih untuk dikenakan di hari pernikahan. Padahal, warna klasik satu ini akan memberikan kesan mewah, elegan dan berbeda dari yang lain karena biasanya jas berwarna kebalikannya.


Lihat saja suami aktris Citra Kirana, Rezky Adhitya ini yang berani mengenakan jas berwarna putih dengan aksen berwarna abu-abu dengan dasi yang berwarna senada. Aura pengantin Rezky sangat terpancar saat mengenakan jas berwarna putih disandingkan dengan Citra Kirana yang juga mengenakan gaun berwarna putih.


Foto: Grisvian Hewis Unique Design/ Instagram


Jika Anda belum berani memakai jas yang lebih terang namun tetap tak ingin menggunakan jas berwarna hitam, alternatifnya Anda bisa memilih jas berwarna abu-abu tua seperti yang dikenakan Syamsir Alam ini. Warna ini akan memberikan kesan dewasa saat dikenakan. Setelan berwarna ab-abu tua ini sangat cocok jika Anda melangsungkan pernikahan dengan konsep semi formal.


Foto: Brutus Rumah Mode/ Instagram



Jas Pengantin, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP