Klub Kelapa Gading Mempersembahkan Gading Wedding Fair V

Untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin yang ingin mencari semua keperluan pernikahan dalam satu tempat, Gading Wedding Fair V yang diadakan kelima kalinya kembali diselenggarakan. Kali ini 34 vendor dilibatkan dan telah diseleksi sebelumnya, karena setiap vendor merupakan pilihan yang berkualitas terbaik di bidangnya. Di antaranya Swan Jewellery, Harris Hotel & Conventions Bekasi, Cucu Bridal, Luminous Bridal, Alissha Bride, Keya Bridal, Richard Jas, Sas Design, Anggra Septa, Griya Aristy, Princess Entertainment, Mozaik Entertainment, JWP WO, JDV WO Violet WO, Michelle Paris Decoration, Mitra Seni Dekorasi, Barley Cake, Eiffel Cake, Libra Cake, Camio Pictures, King Foto, Luminaire, Maximus, Jakarta Souvenir dan lain sebagainya.

Pameran yang dipersembahkan Klub Kelapa Gading (KKG) tersebut telah usai digelar pekan lalu tanggal 28 Maret – 1 April 2018 yang relatif ramai dikunjungi para calon pengantin. Diadakan di The Forum Mall Kelapa Gading 3, dekorasi pameran sengaja ditata dengan konsep rustic yang menurut Stefanus Y. Astayasa sebagai General Manager KKG masih cukup diminati di kalangan calon pengantin. Akan tetapi konsep rustic yang dipakai berbeda dengan mengangkat suasana bangunan di Paris. Tema warna gold yang terpancar dari lampu yang diperkirakan akan kembali digemari calon pengantin. Stefanus juga menambahkan warna gold sangat mudah dikombinasikan salah satunya dengan warna coklat yang senada dengan konsep rustic.

Banyak menarik minat para pasangan yang sibuk mencari vendor, beragam acara juga telah dipersiapkan hampir setiap hari selama pameran. Wedding Makeup Competition mengawali rangkaian acara yang dilanjutkan dengan Dance Performance by Harris Hotel, Bridal Fashion Show by Keya Bridal. Serta talkshow dengan tema 100% Siap Menikah dan Theatrical Show by Anggra Septa. Hal menarik lainnya terjadi saat pengundian dengan doorprize dan grandprize berupa logam mulia 10 gram dan 5 gram, honeymoon package, wedding ring, membership couple KKG, dan voucher premarital check up.

Foto: Klub Kelapa Gading

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP