Koleksi Ikonis Persembahan Sapto Djojokartiko Semarakkan Selebrasi Tahun Baru Kelinci Air

Bicara perayaan tahun baru Imlek yang akan segera dihelat, sepertinya tidak dapat melupakan desainer yang satu ini. Desainer lulusan terbaik dari sekolah fesyen Esmod dan peraih penghargaan sebagai Fashion Designer of The Year versi Elle Style Award yang lain dan tak bukan yaitu Sapto Djojokartiko. Sapto secara rutin memamerkan koleksinya yang digelar megah di tiap tahunnya. Untuk tahun baru Imlek kali ini, Sapto melansir koleksi terbatas yang sudah diluncurkan pada akhir Desember tahun lalu.

Dalam koleksi Lunar New Year tahun ini, Sapto konsisten menyajikan tampilan yang mengombinasikan inspirasi oriental dengan garis rancang serta ikonis yang selalu ia gaungkan. Kreasi yang dihasilkan pun terlihat begitu cantik dan penuh detail, buktinya seperti klasik cheongsam, oversized outer, gaun maxi tanpa lengan, ansambel cheongsam apron serta kombinasi bawahan dengan desain longgar dan relaks.

Suguhan bukan hanya pada variasi desain, tetapi Sapto juga selalu memberikan kejutan yang tidak biasa. Seperti permainan warna vibran yang dipadukan dengan warna-warna hangat. Sebut saja nude, khaki, baby blue, turquoise, fuchsia, jingga, hingga kuning yang sangat terang. Aplikasi bordir ikonis juga tak luput hadir untuk menyempurnakan koleksinya kali ini, setia menampilkan bordir bunga, lukisan arsitektur tradisional Tiongkok dan juga bordir yang menjadi DNA dari rumah mode ini. Koleksi terbatas ini bisa didapatkan di butik dan bisa dibeli secara online.

Ingin merencanakan pernikahan atau honeymoon?

Konsultasikan bersama Wilona di Hotline Official Whatsapp Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP