Lamaran Navy yang Berkesan Elegan Modern

Berdua bersama pasangan menjadi tim solid. Tanpa ada perhitungan pasangan selalu mengulurkan tangannya, itulah keuntungan memiliki pasangan yang dapat diandalkan. Sama yang dirasakan Ayu pada Kevin yang tidak menyerahkan semua persiapan tertumpu pada Ayu, Kevin selalu ada di sampingnya membantu kapan pun dibutuhkan. Sifat Kevin yang pengertian pula yang membuat Ayu berkata “ya” saat Kevin melamarnya. Untuk lebih resminya, pada tanggal 28 November 2018 Ayu dan Kevin mengadakan acara lamaran yang disaksikan kedua pihak keluarganya.

Namun sebelum hari lamaran tiba, berdua Kevin dan Ayu bekerja sama mempersiapkan acara lamarannya dari awal pemilihan konsep sampai pemilihan vendor. Sedangkan ekseskusi ada di tangan keluarga untuk ikut serta memberi saran baik-buruknya. Bergegas berlomba dengan waktu yang pendek, kurang lebih dua minggu waktu yang tersisa bagi keduanya untuk siapkan acara lamaran yang terhitung agak mendadak. Bahkan selisih 19 hari dari hari pernikahan mereka.

Konsep yang dipilih tidak terlalu formal, yang ditandai dari gaun pilihan Ayu yang sengaja menghindari kebaya yang biasanya dipilih kebanyakan wanita. Gaun cantik berpotongan elegan tersebut berwarna navy warna favorit Kevin yang saat itu juga memakai kemeja berwarna senada.

Bertempat di rumah kakek Ayu, lamaran hari itu berlangsung penuh makna dengan dihadiri keluarga dan para sahabat dari Kevin dan Ayu. Tiada momen paling berkesan saat semua keluarga inti dan sahabat dekat menyempatkan waktunya untuk hadir di acara tersebut.

Outfit: MEPAYAS by MÀI

Decor: @niccaatelier

Photography: LUMIQON

Seserahan: Seserahan Indonesia

Make Up: Cinta Prastika

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP