Lamaran Simple di Sebuah Restoran

 

Sudah merasa tidak ada lagi yang perlu ditunggu dan hati pun berkata sudah mantap menuju pernikahan. Denny pun melamar Elsa. Pasangan ini meresmikan pertunangannya di sebuah restoran, lokasi tepatnya di Restoran Rumahku Bintaro. Memilih tanggal tunangan 14 April 2018, keduanya merayakan pertunangannya dalam susasana akrab yang dibalut dalam konsep simple.

Untuk menyiapkan keseluruhan lamaran dilakukan cukup singkat hanya satu bulan. Pertama yang dicari Elsa adalah tempat lamaran dengan syarat lokasinya yang deket rumah dan dapat menampung seratus orang. Tidak seperti kebanyakan wanita lainnya, Elsa sudah tahu busana yang akan dipakai di hari lamaran. Jadi tak ada lagi kepusingan memikirkan busana karena sudah lama Elsa memimpikan baju ready to wear dari Merras. Begitu juga makeup dari Beauty by Kalza yang memang sudah mengincar sejak awal.

Pada saat acara lamaran berlangsung ada sesuatu yang membuat Elsa terkejut tidak pernah disangka sebelumnya. Denny yang diketahuinya pendiam, jarang bicara dan cenderung pemalu , pertama kalinya disaksikan Elsa berani bicara lantang dan serius di hadapan kedua orang tuanya untuk meminta izin serta doa restu.

Hal lainnya yang di luar dugaan dari seserahan yang diberikan keluarga Denny yang memiliki campuran adat Betawi dan Aceh. Menurut adat seharusnya jumlah seserahan yang diberikan 11 vs 11. Akan tetapi keluarga Denny menyerahkan 30 bingkisan seserahan khas Betawi dari sepasang roti buaya, makanan khas Betawi hingga buah-buahan. Betapa tersentuhnya Elsa yang merasa keluarga Denny begitu peduli kepada keluarga Elsa.

Makeup: Beauty by Kalza

Baju: Merras

Seserahan: Amber Seserahan

Foto: Endarivan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!