Langkah Agar Souvenir Lebih Elegan

Foto: Pinterest.com

Di setiap acara termasuk pernikahan, memberikan souvenir menjadi kebiasaan bagi calon pengantin sebagai tuan rumah untuk menghargai kehadiran tamu yang telah menyempatkan datang. Karena itu pula memilih souvenir tidak dapat sembarang yang dikhawatirkan akan mengecewakan tamu yang menerimanya. Untuk itu calon pengantin pun sangat selektif mencari benda apa yang tepat dijadikan souvenir. Cara mengemasnya pun harus sebagus mungkin, setidaknya dari sampul pembungkus calon pengantin telah berhasil membuat tamu yang akan menerima tertarik.

Foto: Pinterest.com

  1. Memberi kutipan

Begitu banyak hal yang dapat dieksplore dari souvenir, tidak terkecuali kata-kata yang mampu mengubah suasana hati dan memberi motivasi. Lewat kutipan, calon pengantin pun dapat menyisipkannya pada souvenir yang tertera di bagian pembungkus atau di badan souvenir.

  1. Permainan warna

Seperti memiliki kekuatan, warna mampu merebut perhatian yang melihatnya untuk merasa tertarik. Baiknya pilih warna-warna cerah yang dapat menyegarkan mata tamu yang menerima, atau ingin lebih lembut pilih warna pastel. Bila ingin kesan elegan dapat menerapkan warna-warna monokrom, hitam, putih atau abu-abu.

Foto: Pinterest.com

  1. Motif

Motif bunga seolah simbol universal yang menggambarkan keindahan yang tepat diaplikasikan untuk mengemas souvenir agar sama indahnya. Pilihan lain juga dapat jatuh pada corak fruity dengan efek watercolor. Apabila ingin lebih greenery atau unsur tropikal dapat diterapkan dengan menambah motif daun-daun.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP