Lebih Hemat Pakai Cashback di JWF 2018

Promo cashback masih terus berlangsung, pengunjung masih mengantre untuk mendapatkan cashback. Sudah dimulai sejak 19.00 tadi bertepatan pada jam pulang kerja. Banyak pengunjung segera mendatangi Jakarta Wedding Festival 2018 yang bertepatan dengan promo cashback.

Selebihnya ada juga yang tidak sengaja. Robby dan Rena contohnya yang datang tidak sengaja mendengar informasi cashback. Di lain pihak Ricky dan Pamela tidak terlalu berharap cashback yang lebih mengutamakan tiple voucher undian yang hanya berlaku hari ini. Tetapi tidak megurangi rasa antusiasnya untuk berpartisipasi.



Pengunjung berhak mendapatkan cashback setelah memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan. Cashback hanya berlaku hari ini tanggal 13 juli 2018 pukul 19.00 – 21.00, para pengunjung dapat menghemat dengan promosi cashback. Terbatas bagi 100 pengunjung, baiknya datang lebih awal dan segera melakukan transaksi minimal 4 (empat) vendor yang berbeda di Jakarta Wedding Festival 2018, dengan total Uang Muka sebesar Rp 20.000.000,-.

Namun cashback tidak berlaku untuk kelipatan dan akumulasi transaksi, dan tidak berlaku pengulangan. Sama artinya setiap pengunjung hanya berhak mendapatkan 1(kali) cashback selama periode promosi berlangsung. Pengunjung yang mendapatkan cashback wajib menyertakan KTP/ID Card calon pengantin pria dan wanita. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP