Lepas Penat di Vila Klasik Bergaya Eropa

Foto: dok. Villa Puri Joya

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa lagi bila Anda ingin menikmati bangunan bak istana-istana klasik Eropa. Kini, di Villa Mega Mendung, Bogor telah hadir vila megah layaknya Istana Versailles Prancis.

Banyak aktivitas yang ditawarkan vila yang diberi nama Villa Puri Joya ini, salah satunya dengan menawarkan pemandangan indah dari Gunung Salak dan Gunung Gede. Tak hanya itu, tanah seluas 63.641 meter persegi ini juga memberikan udara yang sejuk jauh dari polusi.

Foto: dok. Villa Puri Joya

“Kami ingin berbagi pengalaman perasaan nyaman saat berada di sini (Villa Puri Joya) dan mempersilakan masyarakat untuk ikut menikmati Villa Puri Joya,” ujar pemilik vila, Gunaevy.

Berkonsep interior elegan, Villa Puri Joya memadukan warisan budaya dengan cita rasa modern. Setiap ruangannya diperkaya dengan berbagai lukisan, patung dan replika benda interior yang dirancang ekslusif dari koleksi Da Vinci. Villa Puri Joya terbagi menjadi dua bagian, yakni bagian atas dan bawah.

Bagian bawah terdapat dua jenis ruang keluarga, ada yang besar dan lebih kecil. Yang lebih besar, tatanan dan dekorasinya terasa lebih formal dibanding yang lebih kecil. Jika ingin makan bersama, bisa dilakukan di ruang lebih kecil karena suasananya lebih hangat.

Area bawah juga terdapat ruang televisi yang bisa menjadi ruang favorit untuk berkaraoke atau bersantai bersama keluarga. Jika lebih menginginkan suasana yang sunyi, Anda bisa ke ruang perpustakaan yang dipenuhi buku-buku menarik.

Jika Anda ingin ke area atas, Anda akan melewati tangga kokoh setengah melingkar dan akan menemukan kamar-kamar untuk beristirahat. Di sisi tembok tangga, bersusun melingkar pedang replika milik Napoleon Bonaparte dengan inisial G atau Gunaevy yang dibubuhkan di tengah susunan pedang.

Foto: dok. Villa Puri Joya

Menyusuri lorong, Anda akan menemukan empat kamar dengan dekorasi yang berbeda-beda, masing-masingnya memiliki kamar mandi sendiri. Terdapat juga ruang keluarga dengan fasilitas yang lengkap.

Sarana lain yang tersedia di Villa Puri Joya adalah dapur yang lengkap dengan televisi layar datar, TV kabel, karaoke, saluran internet dan wi-fi untuk Anda yang tak ingin ketinggalan informasi dengan dunia luar.

Villa Puri Joya juga menyediakan lapangan luas untuk pengunjung yang ingin berolahraga. Anda bisa bermain badminton, bermain tenis, berenang serta bermain pingpong yang berhadapan langsung dengan hamparan lapangan hijau yang bisa menyegarkan mata. Villa Puri Joya juga ditanami pohon damar sejajar hingga menyerupai sebuah hutan kecil.

Foto: dok. Villa Puri Joya

Villa Puri Joya juga bisa digunakan untuk acara keluarga, arisan bersama sahabat, mengadakan perhelatan seperti resepsi pernikahan, foto fashion spread, foto pre-wed hingga pengambilan scene film dan iklan.

Foto: dok. Villa Puri Joya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP