Lewat Semangat Bermimpi, Desainer Bramanta Wijaya Luncurkan Gaun Pengantin Terbaru

Bertepatan pada akhir pekan kemarin, 12 Agustus 2023, fashion designer lewat brand bridalnya yaitu Bramanta Wijaya, baru saja meluncurkan koleksi gaun pengantin terbaru. Mengambil lokasi di ballroom milik DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro, Bramanta memberikan presentasi yang sangat menarik dengan mengambil inspirasi dari mimpi-mimpinya. Mimpi yang terus berkembang hingga akhirnya melahirkan koleksi yang bertajuk A million Dreams. Koleksi ini merupakan remake dari debut show tunggalnya di panggung fashion Indonesia tepat 12 tahun lalu lewat fashion show yang diberi nama The Teenage Dream.

Menampilkan sebanyak 15 gaun pengantin, Bramanta Wijaya merancang gaun pengantin dengan desain yang memiliki siluet klasik. Terlihat pada koleksinya kali ini, terdapat beberapa siluet yaitu A-line, mermaid hingga ballgown. Dirinya juga masih setia dengan penggunaan material bahan yang masih banyak dipakai untuk pesta pernikahan seperti lace, tulle, satin dan glittered crinoline. Untuk mempercantik gaun pengantin, ia memberikan teknik untuk memberikan detail aksen yang memukau. Gaun-gaun pada koleksinya kali ini terinspirasi dari koleksi pertamanya yang dibuat ulang dengan sentuhan teknik, bahan dan desain yang mengalami peningkatan dan paling baru.

Presentasinya juga dibuat seperti diorama kehidupan sang desainer. Terdapat alur yang menceritakan Bramanta bermimpi mengejar kariernya sebagai seorang fashion designer. Ditambah lagi dengan modelnya pada show kali ini yang tidak hanya mempresentasikan busananya saja, tapi juga turut memberikan gerakan tari-tari yang cantik. “Jangan berhenti bermimpi, karena dari sana lah sebuah awal akan terjadi, terlebih lagi, dari mimpi seseorang juga akan terus berkembang hingga apa yang menjadi cita-cita akhirnya tercapai” tutup Bramanta Wijaya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP