message

'Magical Love' di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

 

Pernikahan adalah sebuah momen istimewa yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itulah, setiap calon pengantin selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkannya. Untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan hari bahagia mereka inilah Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menggelar In House Wedding Expo, dengan tema `Magical Love`.

Setelah dua tahun berturut-turut menggelar acara ini, pada gelaran yang ketiga ini Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menggandeng lebih dari 50 vendor pernikahan untuk ikut berpartisipasi. Terdiri dari wedding organizer, dekorator, music & entertainment, fotografi, kue pengantin, suvenir, dan banyak lagi. Selama dua hari pameran, 17-18 Agustus 2019, hotel yang berlokasi di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan menampilkan tema pernikahan yang tengah digemari oleh pasangan pengantin sepanjang tahun 2019-2020. Para pengunjung akan diajak untuk menikmati keindahan dekorasi pelaminan sambil mencari berbagai kebutuhan pernikahan seperti gaun pengantin terbaru, beragam hidangan dengan cita rasa istimewa, kue pengantin, hingga wedding organizer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para pasangan calon pengantin.

Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, optimis pameran ini akan lebih sukses dari tahun sebelumnya. “Dengan adanya pengalaman sebelumnya, kami sangat optimis event ini akan jauh lebih sukses dari tahun– tahun sebelumnya. Terlebih Hotel kami sudah semakin dikenal masyarakat luas dan selalu menjadi hotel pilihan terutama di wilayah Kemayoran. Dan dengan pangsa pasar yang berada disini, kami menargetkan 300 calon pasangan akan hadir dalam pagelaran pesta pernikahan di hotel kami ini,” paparnya.

In House Wedding Expo yang digelar untuk ketiga kalinya ini mengambil tempat di Magnolia Grand Ballroom yang terletak di lantai lima, dimana para calon pengantin dapat melihat dan merasakan langsung kemewahan dan kemegahan venue yang menjadi favorit para calon pengantin ini. Para calon pengantin juga akan diperkenalkan pada venue lain di hotel ini yaitu Sky Ballroom yang berlokasi di lantai 27 dan memiliki kapasitas lebih dari 1000 tamu undangan. Dengan demikian, para calon pengantin memiliki pilihan untuk mewujudkan impian pernikahan, sesuai dengan bujet yang mereka miliki.

Dibuka pada pukul 10.00-22.00. selama dua hari berturut-turut pameran ini akan berlangsung meriah dengan hadirnya full entertainment live music sepanjang acara, talk show dari pakar kesehatan, fashion show dari bridal ternama, serta beragam games dan hadiah. Para calon pengantin yang melakukan pemesanan sepanjang acara ini berkesempatan memenangkan beragam Grand Prizes mulai dari premarital healthy chek, wedding rings, hingga paket bulan madu ke Bali.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera datang, lakukan konsultasi dengan tim wedding Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran yang akan dengan senang hati membantu persiapan pernikahan Anda, dan menangkan beragam grand prizes-nya.

Foto : Dok. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP