Makeup Soft Refleksi Kelembutan Calon Pengantin

Makeup memiliki bermacam pilihan mulai dari makeup natural, makeup bold, sampai makeup ala korea yang banyak diikuti belakangan ini. Menentukan tema makeup untuk pernikahan tentunya berbeda dengan pilihan makeup harian. Begitu banyak pertimbangan yang harus diperhatikan saat calon pengantin menentukan makeup, karena di hari istimewa tersebut, sudah pasti ia harus tampil sempurna, menjadi yang tercantik dari semua yang hadir. Karenanya, pikirkan baik-baik, jangan sampai salah menentukan pilihan.

Bagi calon pengantin yang cenderung kalem, lebih menyukai warna-warna lembut, serta kurang percaya diri dengan makeup bold, tetapi tidak ingin tampil terlalu biasa, pilihan makeup soft ini dapat dijadikan referensi Anda. Berikut ini adalah beberapa hal yang penting diperhatikan untuk mengaplikasikan makeup soft.



1. Pilih lipstick glossy warna lembut
Lipstik warna peach sangat serasi dengan blush on dengan warna yang sama. Tepat pilihan eyeshadow berpalet bronze menjadi padanannya yang mewujudkan penampilan calon pengantin begitu lembut. Foto di sebelah kanan pun berkarakter soft dengan eyeshadow peach yang hangat dipulas lipstik soft pink yang sewarna dengan sapuan blush on.



2. Pilih warna nude
Warna nude sudah jelas termasuk dalam deretan warna soft yang tepat dipilih sebagai warna lipstik. Sedangkan untuk eyeshadow pilih warna yang coklat hingga efek shadow yang membuat mata lebih tegas.



3. Fake eyelashes yang tepat
Bulu mata palsu atau fake eyelashes sekarang menjadi kebutuhan penting dalam makeup yang sangat berpengaruh. Untuk menciptakan kesan tidak berlebihan, fake eyelashes dipilih yang tingkat ketebalan dan panjang normal.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP