Makna Indah di Balik Mahar Pernikahan Tara Basro yang Unik

 

Foto: Tara Basro/ Instagram Story


Beberapa waktu lalu, aktris Tara Basro menggegerkan dunia maya karena pernikahannya dengan aktor Daniel Adnan. Tara memang tertutup soal asmara. Makanya, saat mengumumkan pernikahannya di akun media sosial Instagram miliknya, kabar bahagia ini turut membahagiakan banyak warga net.


Gegernya pernikahan Tara Basro bukan hanya karena pernikahannya yang tiba-tiba, namun juga karena Tara memilih konsep yang sangat unik untuk pernikahannya tersebut. Walaupun tamu undangan yang menghadiri pernikahan itu sangat sedikit (hanya keluarga inti saja), tapi tak mengurangi makna dari pernikahan itu sendiri. Bahkan pernikahan tersebut terlihat tersusun sangat rapi dan detail.


Selain konsep pernikahan dan gaun pengantin Tara Basro, ternyata mahar pernikahan itu juga menarik banyak perhatian. Dalam Instagram Story miliknya, Tara menceritakan makna dari mahar tersebut hingga menyebutkan ide mahar unik itu berasal darinya.


Foto: Tara Basro/ Instagram Story


“Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan di dalam dome. Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna dan blissful. Setelah mikir-mikir aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini, thank you ladiess!!!,” tulis wanita berusia 30 tahun itu di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu.


Seperti yang sudah dijelaskan Tara dalam Instagram Story-nya tersebut, Tara menggambarkan bahwa pernikahannya akan sejahtera dan berwarna seperti harapannya pada mahar tersebut. Bukan hanya makna maharnya yang dalam, tapi tampilan mahar tersebut juga sangat cantik karena diletakkan di dalam sebuah dome yang terbuat dari kaca bening.


Mahar tersebut telah menjadi benda paling disenangi oleh pengantin baru ini. Buktinya, Tara sempat mengunggah foto mahar tersebut di akun media sosial Twitter dengan menuliskan kata ‘favorite things’.


Apakah Anda tertarik membuat mahar pernikahan seperti kepunyaan Tara Basro ini?

News & Event, Pernikahan Artis

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP