Manjakan Diri dan Pasangan di 5 Lokasi Hotel Resort dan Spa ini

Bali dan Yogyakarta adalah dua lokasi di Indonesia yang populer sebagai pilihan calon pengantin untuk destinasi pernikahan. Keindahan alam dan tradisi budaya yang kental tak dipungkiri merupakan daya tarik sendiri bagi calon pengantin untuk merayakan hari istimewa . Selain memiliki venue yang atraktif, beberapa hotel di dua kota ini menyediakan layanan spa yang juga tak kalah istimewa. Rileks dengan layanan spa bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan untuk meredakan ketegangan sebelum acara pernikahan atau sebagai bagian dari momen bulan madu.

Ayana Resort and Spa, Jimbaran, Bali

Terletak di atas batu karang, paviliun Ayana Spa On the Rocks di Jimbaran dirancang untuk memberikan pengalaman spa yang tak terlupakan. Hamparan pemandangan laut yang menakjubkan dan deru hempasan ombak menjadi terapi jiwa yang menenangkan selagi menikmati berbagai pijatan yang unik. Anda bisa memilih layanan spa menarik menggunakan batu mulia giok yang dikenal untuk pemulihan, pijatan mewah dengan butiran mutiara serta serpihan berlian atau menikmati pengalaman perawatan menggunakan kandungan mineral tinggi kaya antioksidan dengan layanan Lava Thermes Marine.

Sofitel, Nusa Dua, Bali

Kembalikan kesegaran wajah setelah acara pernikahan di Vietura Aesthetic Lifestyle Spa di Sofitel, Nusa Dua. Menyuguhkan konsep perawatan holistik yang non invasif dan non bedah untuk tampilan yang cantik alami. Perawatan dengan teknologi terkini yang tersedia antara lain: mengencangkan dengan power cell, mengencangkan wajah non bedah, pemutihan kulit dengan laser karbon dan filler dengan platelet-rich plasma.

Kupu kupu Barong Villas & Spa by L’Occitane, Ubud, Bali

Ingin menjauhkan diri dari keramaian? Bagaimana bila berada di atas pohon mangga dengan sungai Ayung mengalir di bawahnya selagi menikmati layanan spa dari Mango Tree Spa by L`OCCITANE. Menggunakan produk L’occitane yang dikenal dengan bahan-bahan alami berkualitas dari Provence, Perancis , Anda akan dimanjakan dengan layanan spa yang menggunakan unsur alam seperti Bamboo Fusion Therapy yang menggunakan stik bambu berbagai ukuran untuk memperlancar aliran energi ke seluruh tubuh. Layanan khas Mango Tango berupa pijatan seluruh tubuh memadukan teknik Swedia, akupresur ala Cina dan pijatan khas Bali menggunakan minyak pijatan mangga dari L’occitane. Layanan pijat ini akan merileksasi otot sekaligus mendorong sirkulasi yang akan mengembalikan kesegaran dan kesehatan tubuh.

MesaStila Resort & Spa, Magelang, Jawa Tengah.

MesaStila adalah resor dan spa mewah bintang 5 yang menempati lokasi ikonik perkebunan kopi Losari dan menyuguhkan suasana pegunungan yang sejuk dan pemandangan menakjubkan dari 8 gunung. Anda bisa meluangkan waktu untuk rileks sebelum hari pernikahan di spa yang memiliki penghargaan Holistic Treatment of the Year 2012 dari Asia Spa Awards. Nikmati pengalaman unik dengan perawatan spa yang khas yaitu Turkish Hammam Spa. Kombinasi terapi uap, gommage yang meluruhkan kotoran dan membersihkan kulit, pijat serta cuci rambut diikuti dengan pijat tradisional Jawa yang menyegarkan.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Mengusung tradisi dan ramuan yang diwariskan dari para puteri Keraton Solo dan Yogyakarta, Taman sari Royal Heritage Spa merupakan surga bagi pencinta spa. Kamu dan pasangan dapat menikmati sensasi spa yang unik dengan pilihan seperti Javanese Royal Experience nan eksotik atau paket pre-wedding untuk mempersiapkan diri sebelum pernikahan. Bagi kamu yang ingin rileks setelah hingar bingar pesta, tersedia paket honeymoon dimana kamu akan dimanjakan dengan lulur garam laut, pijatan asmaragama khusus untuk pasutri, balutan lumpur volkanik dan mandi susu. Menarik bukan?

Teks : Leyla Fauwzya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP