Melihat Gagasan Cinta Persembahan Padma Hotel Semarang dalam Sebuah Eksibisi Pernikahan

Mewujudkan pesta pernikahan dengan memakai vendor-vendor berkualitas bukan hanya sekadar impian. Jaminan mutu tentang produk atau jasa yang diberikan oleh vendor sudah tentu memiliki standar yang teramat baik. Untuk itu, Padma Hotel Semarang memiliki visi yang patut diapresiasi untuk menggelar sebuah eksibisi termegah dan pertama kalinya di penghujung awal tahun ini. Bertempat di Pandanaran Ballroom dikumpulkan sejumlah vendor mulai dari wedding gown, katering, dekorasi, wedding cake, invitation, entertainment hingga venue milik Padma Hotel Semarang juga ditawarkan dalam gelaran tersebut. “Bagi calon pasangan yang akan menikah, Padma Hotel Semarang dengan senang hati membantu Anda untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan” pungkas Fransiska Yuke, Director of Catering, Padma Hotel Semarang.

Berlangsung dalam waktu 3 hari, yaitu dari tanggal 27-29 Januari 2023, Padma Wedding Expo berhasil menyatukan puluhan vendor mumpuni yang berasal dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan juga dari seluruh Indonesia. Vendor-vendor ini berhasil mempresentasikan produk dan jasanya sehingga Lovely Couples terpuaskan untuk mendapatkan referensi hari bahagia mereka. Tidak sampai disitu saja, vendor-vendor pilihan ini juga memberikan tawaran yang menarik jika melakukan transaksi saat eksibisi berlangsung.

Eksibisi juga diramaikan oleh beberapa vendor yang mengisi acara tersebut. Sebut saja desainer fesyen Alethea Sposa yang berhasil memukau publik disana dengan presentasi deret koleksi busana pengantin terbaru berupa wedding gown dan juga cheongsam. Sama halnya dengan Ave Bridal dan juga Ventlee yang mengundang decak kagum saat itu yang turut memamerkan koleksi gaun pengantinnya. Eksibisi ini merupakan kerjasama yang apik berkat kolaborasi dari Padma Hotel Semarang dengan Weddingku, Mahkota Enterprise dan juga Axioo.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP