Membawa Bali ke Jakarta dengan Dekorasi Menawan Bali Area di #WCF2022

Wedding Celebration Festival 2022 atau disingkat #WCF2022, adalah pameran pernikahan terbesar akhir tahun yang diadakan hari ini (25/11/2022), hingga 27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre.

Dekorasi Bali Area #WCF2022

Bagi Anda yang sedang mengunjungi #WCF2022, Anda wajib mengunjungi Bali Area. Ada fakta menarik soal dekorasi dari Bali Area by Silverdust yang berkolaborasi dengan Her Maid of Honor sebagai stylist. Ternyata dekorasi dan palet warna nya nya memiliki makna tertentu.

Dekorasi Bali Area #WCF2022

Agar membawa pulau Bali lebih dekat di tengah ramainya kota Jakarta, Bali Area menggunakan tema Island, yang terinspirasi oleh pulau bali itu sendiri, dengan sentuhan elemen abstrak dengan karakter kontemporer dan modern agar tetap menjaga nuansa elegannya. Palet warnanya sendiri mengikuti elemen warna yang sama dengan tema, yaitu gradasi warna biru & putih, yang mempertontonkan keindahan pesona laut dan pantai di Bali.

Dekorasi Bali Area #WCF2022

Bagian lantai koridor menggunakan melamin agar bisa ditembak special effect lighting yang memproyeksikan efek underwater agar terlihat seperti di dalam laut Bali. Bagian langit-langit koridor memiliki dekorasi seperti kertas berombak berwarna biru dengan kombinasi hiasan bunga.

Dekorasi Bali Area #WCF2022

Salah satu dekorasi pada bunga yang dipilih adalah bunga White & Blue-dyed Asparagus Fern yang terinspirasi dari coral and reef di bawah laut. Hiasan bunga lain yang menambah nuansa elegan adalah White Hydrangea, White Rose, shades of Blue Hydrangea, dan juga Blue-dyed Phalaenopsis.

Dekorasi Bali Area #WCF2022

Untuk boothnya sendiri di dekorasi dengan kombinasi kaca, kain, jala, kulit, cangkang, dan juga hiasan bunga yang berwarna gradasi biru dan putih, dilengkapi dengan LED TV yang memamerkan nuansa laut.

Tujuan dari pilihan dekor dan warna tersebut ternyata ingin membawa Bali lebih dekat ke Jakarta, dengan harapan audience bisa merasakan vibes Bali, dan bahkan mengajak audience menggelar acara pernikahan nya di Bali.

Wujudkan pernikahan impian mu dengan mengunjungi Bali Area di pameran pernikahan terbesar Wedding Celebration Festival 2022, 25-27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre. Nikmati pesta DISKON 200+ vendor pernikahan & kesempatan untuk mendapatkan GRAND PRIZE 1 unit Mobil Honda BR-V, 3 Bali Honeymoon with Flights, dan 5 Handphone Samsung A53 5G.


Supported by @silverdustdecor & @hermaidofhonor

Ingin merencanakan pernikahan atau honeymoon?

Konsultasikan bersama Wilona di Hotline Official Whatsapp Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP