Memilih Gaun Pengantin Berdasarkan Zodiak Part 1

Untuk menentukan busana apa yang akan dikenakan pada saat hari bahagia pastilah melalui proses panjang. Namun, ada unsur yang jarang ditilik, biasanya hanya sekitaran tema atau pun preferensi dari pengantinnya sendiri. Unsur berikut yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan, bisa dipakai sebagai acuan dalam memilih busana atau gaun pengantin pada hari pernikahan yaitu lewat horoskop. Terdengar klise tetapi cara ini ampuh untuk memperbanyak referensi gaun pengantin, baik dari tipe gaun atau pun karakteristik yang selama ini belum diketahui. Kami paparkan dalam artikel ini, tips memilih gaun pengantin berdasarkan zodiak, apa zodiak Lovely Couples ada di bawah ini?

Desain Berani dan Penuh Kilau untuk Aries

Karakter Aries memang terkenal bold, berjiwa bebas dan bisa terbilang mandiri. Dari karakter itulah dapat disimpulkan gaun seperti apa yang pantas dipakai oleh pengantin berhoroskop Aries. Bicara mengenai desain, gaun pengantin dapat digambarkan dengan desain yang beragam mulai dari A-line untuk memudahkan pengantin Aries untuk bergerak dan penuh eksplorasi dengan pembubuhan payet yang berkilauan.

Taurus Sang Pencinta Kemewahan dan Timelessness

Zodiak yang satu ini terkenal dengan sisi kepribadian yang keras kepala namun di satu sisi lainnya sangat mencintai hal yang berbau kemewahan. Begitu juga untuk pengaplikasian pada gaun pengantin, sangat cocok dengan desain yang bersih, penggunaan bahan yang mengilap, permainan teknik fabric dan tanpa ada tambahan beads, namun bisa diaksentuasikan dengan penyematan belahan yang tinggi atau pun detail off shoulder. Hal tersebut sudah cukup ampuh memberikan impresi kemewahan ditambah dengan personality Taurus yang elegan.

Gemini yang Elegan dan Praktis

Untuk Gemini sendiri memang memiliki interpersonal komunikasi yang cukup diakui, humoris dan juga cerdas. Sisi tersebut yang membuat gaun pengantin untuk zodiak ini lebih praktis namun tetap menjunjung tinggi estetika. Seperti gaun pengantin 2 in 1, dimana tipe gaun ini menyajikan 2 looks sekaligus, tampilan pertama yang merupakan gaun pengantin utuh dan panjang dan tampilan ke-2 yaitu gaun panjang tight yang dilepaskan dari rok bongkar pasang atau detachable skirt. Jangan khawatir, Gemini akan tetap terlihat bak puteri dari hari bahagianya.

Cancer si Ratu Paling Klasik

Membicarakan zodiak ini sejatinya memiliki karakter yang dewasa, emosiaonal dan penuh Hasrat kerinduan. Itulah yang membuat bintang satu ini memiliki karakter yang begitu terbentuk dalam gaun pernikahan yang akan dipakai nantinya. Dengan desain konvensional namun tidak standar, dengan sentuhan vintage atau pun aksentuasi yang eksentrik. Karena merujuk pada hal yang klasik, Cancer tidak ragu untuk membongkar lemari milik ibunya untuk kembali memakai gaun pernikahan yang dipakai sang ibu. Tetapi kami tetap memilihkan model terbaik untuk bintang yang satu ini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP