Memilih Make-Up Artist Untuk Calon Pengantin

 

Kiri: Clarisa Lim MUA Kanan: Regina Pang MUA

Make-up artist atau penata rias adalah profesi yang akan menjadikan Anda sebagai ratu sehari di hari pernikahan Anda. Oleh karena itu, memilih penata rias yang tepat untuk Anda yang akan menikah menjadi unsur persiapan pesta pernikahan yang penting. Kenapa? Karena jika Anda merasa cocok dan puas akan hasil karya sang make-up artist, maka aura kebahagiaan akan terpancar dengan cantiknya lewat wajah di hari pernikahan Anda. Jangan lupa, hari pernikahan adalah hari dimana Anda dan pasangan paling sering difoto dari pagi hingga selesai resepsi, jadi tampil dengan wajah prima dengan perasaan bahagia adalah penting artinya.

Jadi untuk Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya bagaimana memilih Make-up Artist yang sesuai dengan karakter, gaya rias, serta apa yang Anda inginkan di hari pernikahan.

Kiri: Mariska Regina MUA Kanan: Sherly Kartika MUA

Sesuaikan Gaya Selera Rias Anda Sendiri

Jika Anda sehari-hari merias wajah dengan sapuan make-up lembut tentunya Anda juga menginginkan riasan pengantin yang tidak berlebihan dengan karakter natural di wajah. Sebaliknya jika Anda sehari-hari gemar merias wajah dengan riasan lebih bold maka Anda punya pilihan tersendiri untuk penata rias yang akan Anda pilih. Jadi bukan saja Anda akan memilih Make-up Artist yang cocok dengan pribadi Anda tapi juga penting untuk memilih yang sesuai dengan karakter selera tata rias Anda sendiri.

Kiri: Raditta Soebekti MUA Kanan: Ayura Make Up Artist

Lihat Pengalaman Sang Make-up Artist

Apakah Anda menikah dengan cara internasional atau tradisional, pengalaman sang Make-up Artist menjadi salah satu unsur penting untuk dipertimbangkan. Pernikahan tradisional akan membawa banyak unsur tradisi dan ritual yang perlu diperhatikan, oleh karena itu kepiawaian sang penata rias tidak hanya dilihat dari kehandalan dia merias Anda tapi juga pengetahuannya akan ritual-ritual sesuai dengan tradisi apa Anda menikah. Demikian pula dengan penata rias pengantin internasional, pengalaman atau jam terbang menentukan keluwesan tangannya menyapu wajah dengan riasan-riasan yang membuat Anda tampil cantik.

Kiri: Bella Sungkar Makeup Kanan: Ayura Make Up Artist

Kelengkapan Tata Rias yang Ditawarkan

Sebagai calon pengantin, Anda perlu tahu apa saja yang ditawarkan oleh sang penata rias. Apakah ada tes make-up supaya Anda tahu apakah make-upnya cocok di wajah Anda. Berapa kali akan ada touch-up di hari pernikahan Anda? Bagaimana make-up untuk ibu pengantin dan keluarga? Apakah sudah termasuk aksesoris tradisional seperti sunting dan lainnya jika Anda menikah secara tradisi? Apakah make-up internasional termasuk tata rambut? Semuanya harus Anda tanyakan kepada Make-up Artist pilihan Anda. Terutama jika Anda menikah secara tradisional yang membutuhkan waktu lebih lama untuk memoles wajah dan menata rambut Anda di hari pernikahan.

Make Up: Belindamuart MUA

Bujet Make-up Hari Pernikahan Juga Penting Diketahui

Bujet pernikahan adalah salah satu elemen penting yang harus Anda hitung termasuk bujet untuk penata rias di hari pernikahan Anda. Tentu saja untuk tampil menjadi ratu sehari dengan sempurna, Anda juga harus mencari Make-up Artist atau penata rias yang berpengalaman dan semuanya ada anggarannya sendiri. Belum lagi tata rias untuk ibu dan ibu mertua serta pengiring pengantin Anda. Tanya berapa bujet dari Make-up Artist yang Anda suka, apa saja yang akan Anda dapatkan, dan apakah ada tambahan biaya lain-lain yang perlu Anda ketahui sebelumnya. Semuanya penting untung Anda hitung ke dalam bujet pernikahan Anda secara keseluruhan.

Weddingku Store menyediakan paket-paket make-up untuk pernikahan internasional dan tradisional dengan harga promot terbaik untuk para calon pengantin.

Promo Make-up Internasional `Flawless International Make-up`

Harga mulai dari IDR 3,9 ++ juta. Termasuk hairdo dan cashback sampai IDR 400.000

Klik https://store.weddingku.com/tags/international-makeup

Promo Make-up Tradisional `Exclusive Collaboration with Traditional MUA`

Harga mulai dari IDR 3,5 juta. Termasuk hairdo dan potongan hingga IDR 275.000

https://store.weddingku.com/tags/makeup

Make Up Artist, Beauty


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP