Weddingku Exhibition

Memiliki Kapasitas yang Besar! 6 Wedding Venue ini Ada di Weddingku Exhibition

Pernikahan adalah momen istimewa yang memerlukan perencanaan yang cermat, termasuk pemilihan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Untuk memfasilitasi proses tersebut, Weddingku Exhibition menampilkan enam wedding venue terbaik yang menawarkan kapasitas besar dan beragam penawaran menarik.

1. Grand Hyatt Jakarta

Yang pertama adalah Grand Hyatt Jakarta yang berlokasi di Thamrin, Jakarta Pusat. Menawarkan paket mulai dari 250 hingga 350 juta. Dengan additional booking mendapatkan tambahan kamar dan coffee break seperti snack sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebagai venue terkemuka di tengah Jakarta, Grand Hyatt dapat menjadi pilihan tepat untuk tempat pernikahan kamu. Tentunya semua penawaran eksklusif ini hanya berlaku di Weddingku Exhibition.

2. Intercontinental Pondok Indah Jakarta

Semua penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan di Weddingku Exhibition, untuk Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta yaitu menawarkan berbagai kemudahan bagi calon pengantin. Mulai dari upgrade kamar dari executive suites ke ambassador suites bagi pengantin. Untuk para parents dari pengantin, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik yakni dari classic room ke executive suites.

3. Hotel Borobudur Jakarta

Kemudian, Hotel Borobudur Jakarta memberikan penawaran menarik, mulai dari 118 juta kamu mendapatkan diskon 10% untuk 100 pax. Nah, jika kamu melakukan down payment khusus di Weddingku Exhibition, berkesempatan mendapatkan hadiah spesial berupa logam mulia senilai 5 gram tanpa diundi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Episode Gading Serpong

Episode Gading Serpong menghadirkan sejumlah diskon dan bonus dalam paket pernikahan mereka. Diskon sebesar 5% ditawarkan untuk paket pernikahan dengan tamu sebanyak 50 hingga 200 orang. Untuk yang memesan paket untuk 300 hingga 500 tamu, mereka akan mendapatkan diskon 10%. Namun, tidak hanya itu, beragam penawaran alternatif juga tersedia. Misalnya, untuk pesanan paket dengan 300 tamu atau lebih, akan diberikan bonus hingga 10 kamar untuk menginap selama 1 malam. Selain itu, opsi lainnya termasuk bonus food stall yang lezat untuk 250 porsi. Episode Gading Serpong tidak hanya menyediakan paket pernikahan, tetapi juga menawarkan paket sangjit di ballroom. Untuk pesanan dengan 50 tamu, bonus yang diberikan adalah 1 kamar deluxe. Sementara itu, bagi yang memesan paket untuk 100 tamu, mereka akan mendapatkan bonus berupa family suite room untuk menginap selama 1 malam. Semua penawaran ini eksklusif hanya tersedia di Weddingku Exhibition.

5. JS Luwansa

Hotel JS Luwansa menawarkan berbagai paket pernikahan dengan bundling paket dekorasi mulai dari 305 juta di ballroom, kamu akan mendapatkan free dekorasi dari White Pearl Decoration, makanan, wedding cake, extra kamar, food stall serta free venue spot untuk foto wedding dengan diskon dan benefit senilai 20 juta. Paket lainnya untuk pernikahan di ballroom yakni senilai 245 juta untuk 300 pax. Tidak hanya wedding, JS Luwansa juga menyediakan paket untuk sangjit mulai dari 30 juta untuk 50 pax. Nah, menariknya JS Luwansa kini hadir dengan nuansa interior terkini dengan pool side dan koridor yang baru saja di renovasi. Sehingga membuat nuansa pernikahan kamu semakin fresh.

6. Santika Premiere Hayam Wuruk

Santika Premiere Hayam Wuruk menawarkan tiga paket pernikahan eksklusif. Paket pernikahan pertama yakni Sapphire Package mulai dari 130 juta di grand ballroom untuk 300 pax, kamu bisa mendapatkan 250 porsi international buffet menu pilihan, 2 food stall untuk 100 porsi, stay di premiere room untuk 2 malam, 10 porsi untuk family early lunch, dinner juga gratis parkir untuk semua tamu dan free honeymoon di Santika Bandung untuk 2 malam. Di Ruby Package senilai 160 juta di grand ballroom untuk 160 pax, kamu mendapatkan upgrade kamar dari premier suite ke santika suite, 3 food stall untuk 100 porsi, 250 porsi international buffet lezat pilihan juga gratis honeymoon ke Hotel Santika Premier Jogja. Nah, paket terakhir yang ditawarkan yakni Diamond Package senilai 175 juta untuk 300 pax di grand ballroom dengan upgrade ke santika suites room, 4 food stall menggugah selera untuk 100 porsi, 250 porsi international buffet lezat pilihan dan gratis honeymoon ke Anvaya Beach Resort Bali.

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk jelajahi secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP