Memiliki Lanskap Menakjubkan, 4 Venue Ini Tempat Yang Sempurna Untuk Photo Tour Wedding

Pernikahan adalah salah satu momen yang paling berharga dalam hidup seseorang. Bukan hanya sebuah awal dari lembaran baru, tetapi juga akan menjadi kenangan yang akan selalu dikenang seumur hidup. Salah satu hal yang terpenting dalam pernikahan adalah mengabadikan momen Anda bersama pasangan Anda. Oleh karena itu, venue dengan lanskap menakjubkan sangat penting untuk dipilih saat sesi Photo Tour Wedding Anda.

Bali menjadi wedding destination terpopuler yang bukan hanya di Indonesia, bahkan juga warga asing yang melangsungkan pernikahan di Bali. Apalagi Bali memiliki banyak venue dengan spot foto pernikahan terbaik dengan latar belakang pemandangan yang indah. Berikut adalah 5 venue dengan lanskap Photo Tour Wedding terbaik di Bali yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Alila Villas Uluwatu

Alila Uluwatu

Alila Uluwatu

Alila Uluwatu, villa mewah yang menawarkan venue dengan pemandangan indah laut dari tebing barat daya Bali. Area terbuka Alila Uluwatu sangat cocok untuk acara pernikahan outdoor.

Alila Uluwatu

Alila Uluwatu

Ada berbagai spot indah untuk sesi Photo Tour Wedding seperti balkon yang memamerkan tebing hijau tropis dan juga laut biru samudera hindia yang indah, dan juga kolam dengan taman tropis.

Six Senses Uluwatu

Six Sense Uluwatu

Six Sense Uluwatu

Six Senses Uluwatu, salah satu venue dengan lanskap foto terbaik yang sangat direkomendasikan. Terletak di atas tebing di ujung paling selatan Bali, venue ini memamerkan pemandangan tebing Uluwatu dan Samudera Hindia yang memesona.

Six Sense Uluwatu

Six Sense Uluwatu

Wedding outdoor adalah konsep populer yang dimiliki venue Six Sense karena memiliki backdrop alami yang indah. Beberapa spot foto yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk Photo Tour Wedding adalah salah satu nya taman dengan view tebing hijau dan laut biru dari Samudera Hindia.

Latitude Villa Bali

Latitude Villa Bali

Latitude Villa Bali

Latitude Villa Bali juga termasuk dalam salah satu venue yang memiliki lanskap foto terbaik di Bali, karena terletak di area yang tenang dan asri. Venue ini memiliki pemandangan indah dari pantai Pandawa dengan nuansa alam yang indah dan romantis.

Latitude Villa Bali

Latitude Villa Bali

Venue ini juga memiliki spot foto yang sempurna untuk hari penting Anda, seperti dock yang menghadap lansgung dengan pantai, dan juga tropical garden dengan view laut.

Amankila

Amankila

Amankila

Memiliki view yang fantastis dan lokasi nya yang terpencil, Amankila menjadi salah satu venue yang direkomendasikan untuk mengambil Photo Tour Wedding. Venue ini memiliki nuansa alam yang indah dan romantis, membuat sesi foto Anda akan lebih sempurna.

Amankila

Amankila

Salah satu spot yang populer adalah di samping infinity pool yang memiliki view laut Bali dan pemandangan dari pulau Nusa Penida, membuat momen terpenting Anda terasa magical dan romantis.

Supporting Vendor:

Venue: Alila Villas Uluwatu | Photographer: Terralogical | Venue: Six Senses Uluwatu | Photographer: antheiaphoto | Venue: Latitude Villa Bali | Photographer: Bare Odds | Venue: Amankila Bali | Photographer: apelphotography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP