Menciptakan Pernikahan Artsy Arahan Behind The Vows Dalam Sebuah Eksibisi

Bertempat di Museum Macan, Jakarta, di siang hari yang cukup terik, dihelat sebuah acara bertajuk Wedding Artchive. Sebuah eksibisi yang dikurasi oleh wedding stylist kenamaan Behind The Vows. Berhasil menampilkan serangkaian vendor yang terkait dengan hal yang berhubungan dengan pernikahan dan memiliki history berkreasi bersama wedding stylist yang satu ini. Tiap vendor diberikan ruang untuk berkreasi secara maksimal dengan tema yang telah ditentukan, seunik dan semenarik mungkin dengan menggunakan materi yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari kemudian digubah dengan cita rasa seni sehingga menghasilkan sebuah instalasi seni yang membuat pengunjung terpana.

Pada area pertama, pengunjung akan disuguhkan oleh instalasi karya dekorator, Designmill. Dekorator yang satu ini mempresentasikan sebuah karya berbentuk susunan kincir angin kertas artifisial. Disusul oleh sebuah area dengan dominasi biru dan ungu menyerupai sebuah taman yang diisi oleh rangkaian bunga dan sebuah chandelier mewah menggantung, instalasi itu adalah kreasi dari PF Decoration. Lalu diikuti persis disebelahnya terdapat pohon kehidupan yang berdiri kokoh dibalut dengan warna earthy tone adalah buah pemikiran dari dekorator, Khayalkini. Lalu tidak ingin tertinggal, Sweetsalt, jenama yang sukses mempopulerkan kue kekinian juga hadir dengan susunan kue berbentuk dadu yang tersusun secara acak.

Lalu menginjak ke area ke-2, terdapat berbagai atelier yang telah siap memajang kreasinya. Seperti desainer kenamaan Kimberly Tandra yang memajang kreasi untuk eksibisi ini berupa robe gown berwarna putih. Kemudian terdapat miniatur taman eksotis dengan pemilihan botani yang tidak biasa kemudian dirangkai hingga menjadi sebuah instalasi dekorasi yang ekstravagan, kreasi tersebut merupakan hasil besutan Baleton Powerchef. Selanjutnya terdapat vendor foto dan videografi arahan Yosep Sugiarto (Otjep) dengan menampilkan karya grafisnya dalam layar besar. Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah sebuah ruangan dengan kosep gelap bertiraikan susunan kain memanjang untuk mengambil foto dengan hasil yang dreamy sekaligus penuh arti kreasi fotografer Carol Kuntjoro.

Selain melihat karya instalasi dari dekat, Behind The Vows juga hari itu mempersilahkan tamu undangan, influencer dan media dapat turut mengambil bagian dalam instalasi tersebut seperti mengabadikan gambar dan lainnya. Pameran yang akan berlangsung 3 hari ini, juga menyelipkan kegiatan berupa workshop menarik seperti merangkai bunga dan lain sebagainya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP