Mendesain Gaun Pengantin atau Menyewanya? 5 Pilihan Untuk Calon Pengantin Wanita!

 

Gaun Pengantin: Ilmony Atelier

Untuk calon pengantin wanita memilih gaun pengantin yang akan dikenakannya di hari pernikahan akan menjadi tantangan yang mengasyikkan sekaligus membingungkan. Kenapa mengasyikkan? Karena Anda bebas bermimpi mengenai gaun seperti apa yang ingin Anda kenakan di hari bahagia Anda nanti. Lalu kenapa membingungkan? Jelas membingungkan karena sebagai salah satu unsur pernikahan terpenting, Anda akan bertanya dimana akan membeli, membuat, atau bahkan menyewa gaun pengantinnya dan apakah Anda akan mendapatkan gaun pengantin impian Anda?

Gaun pengantin Anda akan ditentukan oleh berapa bujet yang Anda alokasikan dan bagaimana dengan bujet tersebut Anda bisa mendapatkan gaun pengantin yang benar-benar Anda inginkan. Bagaimana caranya? Bisa datang ke desainer gaun pengantin terkenal, bisa membelinya di butik-butik desainer pernikahan atau menyewanya di bridal-bridal tertentu. Lalu apakah Anda akan membuat gaun pengantin dengan desain yang khusus untuk Anda atau menyewanya? Yuk, ikuti artikel di bawah ini.

Gaun Pengantin: Le Emerald Couture

Anda Datang ke Desainer Gaun Pengantin Untuk Mendesain Gaun Pengantin Impian

Mempunyai impian untuk mengenakan gaun pengantin seperti apa yang selalu Anda inginkan? Datanglah ke desainer gaun pengantin yang bisa merealisasikan gaun pengantin impian Anda. Bujetnya? Tentu Anda harus mengalokasikan dana yang tidak sedikit tapi yang pasti di hari paling istimewa kelak, Anda akan tampil dengan gaun pengantin impian yang akan membuat Anda percaya diri dan bahagia bersanding bersama pasangan Anda. Jika ini yang Anda inginkan, carilah nama-nama desainer gaun pengantin yang sudah dikenal di industri ini.

Pernikahan Albert & Melissa | Gaun Pengantin: Benita Octaviana Bridal & Couture | Foto: Forelsket Picture

Anda Ingin Menyimpan Gaun Pengantin dan Mewariskannya Untuk Anak Anda Kelak

Ada calon pengantin yang sudah merencanakan untuk menyimpan gaun pengantinnya sebagai kenangan sekali seumur hidup menikah dengan pasangan idamannya serta mewarsikannya untuk dikenakan oleh anak Anda yang akan menikah nantinya. Lepas dari anak Anda akan menghargai gaun pengantin vintage yang pernah Anda kenakan, Anda akan menyediakan bujet untuk membeli gaun pengantin yang akan Anda kenakan sekaligus menyimpannya sebagai kenangan dan mewariskannya untuk anak Anda kelak.

Gaun Pengantin: Ivory Bridal

Tidak Ada Yang Salah Jika Anda Ingin Menyewa Gaun Pengantin Anda

Tidak semua calon pengantin bisa menyisihkan bujet untuk datang ke desainer gaun pengantin untuk mendesain gaun yang mereka idamkan. Selain itu, ada alasan tertentu yang membuat mereka tidak ingin menyimpan gaun pengantin di hari bahagia mereka, mungkin karena alasa buat apa karena hanya sekali dipakai saja. Menyewa gaun pengantin bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda untuk merayakan hari bahagia dengan gaun terbaik yang hanya Anda dan pasangan tahu. Banyak gaun-gaun pengantin yang disewakan mempunyai desain kekinian dan tentunya tamu-tamu Anda tidak perlu tahu apakah Anda membeli, membuat, atau menyewa gaun pengantin Anda.

Gaun Pengantin: Macherie Dressmaker

Membuat Gaun Pengantin Desain Sendiri? Kenapa Tidak?

Dengan pesta pernikahan yang semakin dinamis mengikuti era baru, lebih santai, dan akrab, maka Anda pun dapat berkreasi untuk mendesain sendiri gaun pengantin yang Anda inginkan serta membuatnya pada orang-orang yang memang sudah dikenal bisa membuat gaun pengantin. Mungkin model dan bahannya akan terlihat lebih sederhana dari yang ditawarkan oleh desainer gaun pengantin dan bridal-bridal, tapi yang penting Anda puas dan happy dengan gaun yang Anda kenakan di hari istimewa Anda. Di pesta pernikahan yang kecil dan akrab, Anda bebas menyambut tamu, bercengkerama, dan menikmati pesta pernikahan dengan gaun pengantin hasil desain Anda sendiri.

Gaun Pengantin: Monica Nathalia Couture

Jadi Membeli, Membuat, atau Menyewa?

Jawabannya akan terdengar begitu klise tapi untuk menjawab pertanyaan di atas semuanya memang tergantung dari apa yang akan membuat Anda bahagia di hari pernikahan Anda. Jika memang Anda memimpikan untuk mengenakan gaun pengantin karya desainer kenamaan, berarti Anda tahu konsekuensi dengan bujet pernikahan Anda. Jika Anda tak mau pusing dan merasa toh hanya dipakai sekali saja, Anda bisa dengan bebas mencari gaun pengantin terbaik yang disewakan. Untuk hari pernikahan Anda dan pasangan, it’s not about how you get the wedding gown, it’s about whatever makes you happy!

Wedding Ideas, Wedding Planning, Gaun Pernikahan, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP