Menikah di Era New Normal? Pesta Intimate Jadi Tren Baru

 

Foto : Relish Bistro by Fraser Residence Menteng, Jakarta

Anda sedang merencanakan pesta pernikahan sekarang ini di jaman new normal? Tahun 2020 memang membawa kita ke era baru yang kita semua tidak bayangkan sebelumnya. Hampir semua industri berubah termasuk industri pernikahan – dan tren pesta pernikahan pun berubah.

Pesta pernikahan kecil dan intim di antara keluarga, teman, dan beberapa undangan mungkin hanya terlihat di halaman-halaman majalah pernikahan luar negeri sebelum tahun 2020, namun era new normal ini membawa Anda pada pengalaman pesta dimana pengantin bisa menikmatinya bersama keluarga dan teman dekat.

Tentu saja Anda berdua menginginkan pesta yang bukan saja berkesan tapi aman dan sehat bagi undangan Anda. Pilihan tempatnya? Kenapa tidak menyelenggarakan pesta pernikahan di venue yang terjamin melakukan protokol kesehatan?

Pesta Kecil dan Intim di Restoran

Kenapa tidak? Restoran menjadi tren tempat menikah terbaru sekarang ini dengan meningkatnya pesta-pesta pernikahan kecil yang intim. Tentu saja Anda tetap harus menjalankan aturan social distancing yang ketat. Bayangkan Anda dan pasangan membagi kebahagiaan bersama dengan keluarga dan teman dekat di restoran yang cantik. Good food, good laughs and memorable party!

Foto : JW Marriott Jakarta

Jeli Memilih Paket Pernikahan

Tentu saja paket pernikahan pun akan berubah. Paket-paket yang dulu mengakomodir ribuan tamu berubah menjadi paket hanya untuk pemberkatan dan akad nikah yang dilanjutkan oleh pesta kecil yang intim untuk Anda dan para tamu. Selain tentu saja fasilitas penunjang protokol kesehatan akan menjadi bagian dari layanan yang diberikan, paket-paket pernikahan intim sekarang tentunya menawarkan harga bersaing yang menarik untuk Anda.

Foto: Krakatau Grand Ballroom

Wedding Venue Baru Jadi Pilihan

Pesta pernikahan di ballroom non-hotel? Apakah aman? Tentu saja! Kenapa tidak? Dimana-mana protokol kesehatan dilaksanakan dengan seksama untuk setiap tamu yang datang di pesta pernikahan Anda. Termasuk ballroom yang baru saja diluncurkan. Masih gres, baru, dan dengan pemilihan dekorasi yang menarik, kamu dan para tamu dapat menikmati pesta pernikahan intim yang – instagramable!

Foto: Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Menikah di Hotel Berbintang

Untuk keselamatan para tamunya, hotel berbintang pasti akan melaksanakan protokol-protokol kesehatan dengan ketat. Bukan hanya itu, di hotel berbintang terdapat banyak tempat pilihan untuk melangsungkan acara pernikahan. Misalnya, pesta kecil yang romantis di tepi kolam renang atau di salah satu ballroom-nya dengan dekorasi pesta yang cantik. Di satu sisi, ketatnya protokol kesehatan yang dilaksanakan akan membuat aman dan nyaman para tamu dan di sisi lain, hotel berbintang menawarkan fleksibilitas pemilihan tempat pesta pernikahan untuk Anda sebagai calon pengantin.

Wedding Ideas, Wedding Venue, Wedding Planning, Covid19

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP