message

Menikah di Rooftop dengan Pemandangan Kota Urban Bali

 

Foto: Kanvaz Village Resort


Pesona Bali memang tidak tergantikan, mulai dari alamnya hingga kebudayaannya yang unik. Pesona Pulau Para Dewa ini tidak hanya memikat untuk dijelajah, tapi juga sebagai destinasi tempat menikah.


Perkembangan Pulau Dewata ini memang sangat pesat. Setiap saat, ada saja hotel atau resor baru yang menawarkan keindahan dan keunikannya sendiri-sendiri. Salah satunya yang tak kalah unik dan instagrammable adalah Kanvaz Village Resort-Boutique Hotel in Seminyak. Resor ini menawarkan tempat menikah di rooftop dengan pemandangan khas kota urban Bali, yakni Seminyak yang saat ini memang menjadi kota berkembang dan happening.


“Di sini (Seminyak) memang tidak ada pantai, namun butik dan tempat makan yang bagus semua ada di sini,” ungkap General Manager Kanvaz Village Resort-Boutique Hotel in Seminyak, Rully Zulkarnain.


Konsep menikah di rooftop Kanvaz Village Resort ini memang khusus untuk pernikahan intimate karena hanya berkapasitas 75-100 tamu undangan dengan luas 500 meter persegi. Rooftop-nya memang tidak terlalu luas, namun mampu memberikan pelayanan yang memuaskan. Rooftop tersebut menyediakan bar dan kolam renang yang apik. Di antara kolam renang, juga ada jembatan yang bisa Anda gunakan sebagai aisle untuk menikah.


Rooftop ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikah dengan konsep outdoor dan standing party. Namun, jika ingin menikah semi-outdoor atau ingin melakukan acara seperti bachelor party, Kanvaz Village Resort juga menyediakan ruangan indoor bernama Pop-Up Space yang persis berhadapan dengan rooftop.


Jika Anda tertarik untuk menikah di rooftop Kanvaz Village Resort, Anda bisa menyisihkan kocek sekitar Rp 10-15 juta saja. Harga ini masih sangat terjangkau dibandingkan jika Anda menikah di daerah lain seperti Nusa Dua dan Jimbaran.


Foto: Rizki Ati Hulwa


Foto: Rizki Ati Hulwa


Foto: Rizki Ati Hulwa


Foto: Rizki Ati Hulwa


Foto: Rizki Ati Hulwa


Selain sebagai tempat menikah, tentunya Kanvaz Village Resort menawarkan penginapan yang sangat berkesan untuk pasangan yang ingin menikah, berbulan madu, hingga untuk para pelancong kota-kota besar dari Jakarta dan kota besar lainnya. Alasannya, resor ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tapi juga keindahan hidup kontemporer. Suasananya juga dibuat semirip mungkin dengan rumah hunian agar para tamu bisa merasakan kenyamanan layaknya rumah sendiri. Desainnya sangat elegan dan fungsional. Hal ini terlihat dari berbagai furnitur yang tersedia.


Kanvaz Village Resort memiliki ciri khas, yakni memesan langsung lukisan ekslusif yang khusus dibuat untuk resor ini. Tidak ada dua karya seni yang akan menyerupai satu dan lainnya karena setiap lukisan menggambarkan keistimewaan dan cerita dari Kanvaz Village Resort.


Tak sampai di situ saja, resor ini juga mengedepankan bakat lokal melalui karya seni yang terkurasi dan dibuat khusus oleh pengrajin lokal untuk dipamerkan kepada pengunjung dari seluruh dunia. Begitupun kuliner dan keramah-tamahannya yang memadukan budaya Bali ke dalam layanan pribadi yang unik.


Blue Robin’s
Saat Anda datang ke Kanvaz Village Resort, Anda akan langsung diantar ke lobby kedatangan yang bernama Blue Robin’s yang terinspirasi dari rumah kaca Eropa dengan penampilan kokoh bernuansa tiffany blue. Anda bisa bersantai di sofa mewah bernuansa biru atau bercengkerama dengan tamu lain di ruangan dengan langit-langit tinggi ditambah tanaman tropis dan cahaya matahari saat proses check-in berlangsung.


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


The Terrace
Pengalaman berlanjut saat Anda berjalan menuju area ruang tamu yang penuh dengan lukisan dan karya seni lokal lainnya yang akan menjadi saksi makan siang dan santai sore Anda. Tepat di depan ruang tamu, ada area The Terrace dengan pemandangan tropis yang rimbun dan menyegarkan mata. Mata Anda akan semakin dimanjakan dengan pemandangan kolam renang Lagoon Pool yang membentang hingga 110 meter serta diterangi sinar matahari yang melimpah dari fitur terbuka. Kolam ini dikelilingi oleh deretan kamar tamu dengan akses kolam renang langsung dari kamar.


Resor ini juga menyediakan area seperti perpustakaan, bar berlayanan menu makanan khas Indonesia lengkap yang bisa memanjakan lidah wisatawan lokal maupun internasional. Spesial untuk semua tamu, menu breakfast bisa dipesan hingga malam hari. Jadi, tidak ada kata terlambat untuk sarapan.


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Pengalaman Menginap
Kamarnya sendiri terdiri dari 147 kamar dan 8 suites dengan luas 34m hingga 75m. Furnitunya sangat modern dan minimalis. Ada yang menarik di setiap kamarnya, selembar kain dengan motif batik digantung rapi di dinding kamar yang diimbangi dengan palet warna coklat netral atau biru untuk meningkatkan suasana hati para tamu.


Kamar mandinya juga dirancang dengan konsep kontemporer lengkap dengan bathub atau rainforest shower serta wewangian bernuansa alam. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan nampan perlengkapan berbentuk asimetris yang berasal dari pengrajin Bandung, gelas sikat gigi keramik dari Yogyakarta dan kursi bistro rotan lokal dari Cirebon. Untuk menyempurnakan kenyamanan, tamu juga bisa menikmati kasur yang berkualitas tinggi.


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Spa & Wellness
Anda bisa memasuki dunia yang menenangkan dan menyegarkan di Elemental Spa & Wellness seperti gym, studio yoga, healing room, bar jus, serta salon kecantikan dengan perawatan wajah dan tubuh. Terapis spa berpengalaman akan menghadirkan pengalaman spa yang memanjakan dan menenangkan. Dengan signature massage Water, Fire, Air dan Earth, Anda akan merasakan peremajaan dan relaksasi yang akan mengembalikan kesegaran tubuh.


Foto: Rizki Ati Hulwa


Area Fungsional
Area ini terletak di lantai 3 bangunan komersial. Area ini dapat diakses melalui tangga lobby dan di dekat lobby lift yang terletak di seberang area penerimaan. Area ini dapat menjamu berbagai kegiatan seperti sarapan bersama, rapat perusahaan, rapat dewan, acara makan siang atau malam dan sebagainya.


Lantai Pop-Up
Terletak di lantai 4 resor, area ini dapat diakses melalui tangga lobby dan di dekat lobby lift yang terletak di seberang area rooftop. Area ini terhubung dengan pintu masuk ke spa, serta akses area wedding. Area ini dapat mengakomodasi berbagai fungsi dari bazar, pameran, acara seni & mode dan lainnya. Bazar akhir pekan juga dilakukan di sini, agar tamu dapat menikmati kuliner lokal Indonesia dan berbagai suvenir unik yang disediakan resor.


R.U. CoCo
Restoran Izakaya Jepang dengan inspirasi Yakuza ini memiliki ruang untuk membangkitkan emosi dan reaksi yang kuat melalui gaya, nuansa dan musiknya yang apik. R.U. CoCo menawarkan pengalaman makan di tepi jalan dengan makanan unik seperti fire noodle, kreasi salad yang unik, roti panggang lembut serta aneka minuman buah. Area berlantai dua ini diatur sebagai tempat makan dengan tempat duduk yang santai, lengkap dengan layanan bar kecil yang dapat menyajikan berbagai minuman beralkohol dan non-alkohol. Area ini cocok untuk menyelenggarakan acara-acara pribadi Anda.


Kaza
Restoran ini terletak di lantai dua bangunan dengan akses langsung melalui tangga dan lobby lift. Kaza menyajikan santapan khas Timur Tengah dan Mediterania yang akan memanjakan semua indera Anda. Menu makanannya sangat menggoda dengan mengadopsi konsep inspirasi multinasional.


Untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari nanti, Kaza mengumumkan pembukaan Kaza Inspirational Dining. Pada kegiatan di hari Valentine ini, Anda akan dibuatkan menu kreatif oleh Chef Cyril Boulais dengan bahan terbaik yang berasal dari Bali dan Lombok.


Beragam menu sudah disiapkan untuk Anda, antara lain Amuse Bouche, Oyster, Pistou Soup, Lobster, Wagyu Beef, Lychee dan Tarte Tatin. Bagi yang berminat, disediakan juga daftar anggur lengkap menampilkan château terkenal di dunia serta koleksi new world wine, vintage champagne, dan minuman beralkohol klasik lainnya.


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Foto: Kanvaz Village Resort


Kegiatan ini akan dimulai pukul 16.00 WITA dengan pemberian pre-dinner cocktails dan small bites. Setelah itu, pada pukul 18.00-22.00 WITA atau hingga tamu meninggalkan restoran, akan disajikan makan malam istimewa. Jangan lewatkan kesempatan ini karena suasana romantis yang akan Anda dapatkan dengan menghadap langsung ke kolam renang laguna hanya menampung 80 orang, sedangkan di private dining area hanya bisa menampung 16 orang saja.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa klik di sini.

News & Event, Wedding Venue, Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP