Menyiapkan Dekorasi untuk Intimate Wedding

Foto: Dok. Pinterest.com

Seiring intimate wedding yang sedang marak dipilih para calon pengantin masa kini yang berpikir untuk tidak mengeksplorasi dana hanya pada sebuah pernikahan, alangkah bijak mengadakan wedding intimate dengan mengundang tamu dalam jumlah kecil namun suasana akrab yang diinginkan dapat terwujud. Biasanya intimate wedding dirayakan di sebuah tempat dengan menyesuaikan jumlah tamu seperti restoran atau functional hall. Kedua pilihan tempat memiliki kelebihan yang tidak dapat ditukar satu sama lain. Restoran yang tersedia berbagai perlengkapan menjamu tamu dari meja, kursi serta furniture sesuai konsep interior. Di sisi lain functional hall lebih leluasa dieksplorasi dalam berbagai tema dekorasi.

Foto: Dok. Pinterest.com

Beruntung bila memilih restoran sebagai tempat pernikahan yang sudah siap dari segi dekorasi. Tetapi untuk yang merencanakan menikah di sebuah function hall persiapan yang harus diurus tidak sedikit. Apa saja yang harus dipersiapkan, mari kita kupas satu persatu.

Jauhi dekorasi yang terlalu penuh

Untuk dekorasi yang tepat diterapkan pada intimate wedding adalah dekorasi yang lebih simpel. Tanpa harus mengisi penuh seisi ruangan yang semakin mempertegas luas yang tidak seberapa. Dengan memilih konsep simpel dan minimalis akan membuat space ruangan tidak terlalu penuh.

Foto: Dok. Pinterest.com

Atur meja tamu

Biasanya intimate wedding lebih memihak pada konsep sitting party yang menjamu tamu lebih maksimal. Meja yang disediakan pun terdiri dari dua pilihan bentuk meja, bulat atau persegi panjang, yang masing-masing menyimpan kelebihan. Dari segi komponen dekorasi meja persegi panjang lebih banyak membutuhkan dibandingkan meja bulat.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP