Model Unik Lampu Pernikahan yang Bikin Tamu Berdecak Kagum

Foto: Freepik


Di dalam satu acara pesta pernikahan, Anda akan melihat betapa cahaya dari lampu penerang memiliki peran penting untuk membuat pernikahan menjadi lebih indah. Anda juga bisa melihat bahwa lampu-lampu tersebut mampu memberikan semangat atau energi positif terhadap pesta itu sendiri.


Lampu pada pesta pernikahan bukan hanya berfungsi sebagai penerang saja, tapi juga berfungsi ganda sebagai dekorasi yang akan membuat pesta pernikahan menjadi lebih berkesan. Dekorasi yang indah akan memberikan decak kagum para tamu undangan karena keunikan model atau bentuk lampu. Berikut model lampu yang akan membuat pernikahan Anda menjadi lebih berkesan.


Pertama, Anda bisa menaruh banyak lilin. Lilin tersebut akan memberikan kesan tersendiri sekaligus bisa didesain sebagai penunjuk jalan ke lokasi resepsi Anda. Lilin juga bisa difungsikan sebagai pembatas area yang ingin Anda batasi.


Foto: Istimewa


Selain lilin yang di letakkan di bawah, Anda bisa juga menggunakan lampu lentera yang memiliki fungsi yang sama. Hanya saja, Anda bisa menggantung lentera atau tetap meletakkannya di bawah.


Kemudian, Anda bisa membuat lampu seperti hujan yang sedang turun turun. Jika diihat-lihat, kerlap-kerlip lampu yang dibuat menjuntai seperti gerimis dari langit-langit ruangan, akan membuat mata siapapun yang melihatnya akan berkata ‘wow’. Jika tempat pernikahan Anda di desain seperti tenda, maka Anda bisa membalut lampu-lampu hingga menutupi tiang-tiang tenda tersebut.


Foto: Istimewa


Pilihan selanjutnya, Anda bisa menambahkan beberapa lampu dengan beragam ukuran. Ukuran yang bervariasi ini mampu menyegarkan mata. Susunlah dengan apik letak lampu berbagai bentuk dan ukuran itu sehingga bisa mempercantik dekorasi pernikahan.


Lampu memang berfungsi sebagai penerang, tapi juga bisa difungsikan sebagai penentu tata letak ruangan. Misalnya Anda menggantung lampu mengikuti garis ruangan dan bertemu di satu titik di tengah ruangan. Lampu model seperti ini akan memberikan nuansa romansa pada ruang pernikahan Anda.


Foto: Istimewa


Selanjutnya, Anda bisa menggunakan lampu yang lebih dominan di area utama pernikahan. Anda bisa menggantung satu lampu dengan model unik dan besar di area utama sebagai penanda bahwa area tersebut merupakan area penting di pernikahan Anda. Misalnya, meletakkannya di area dansa.


Kalau ingin yang lebih spektakuler lagi, Anda bisa menambahkan kembang api yang akan membuat pesta pernikahan menjadi lebih berkesan. Meskipun pemakaian kembang api ini hanya bisa dilakukan sebentar saja, namun mampu memberikan kesan yang mendalam. Penambahan kembang api ini sangat cocok dilakukan di pernikahan outdoor dan malam hari.


Foto: Istimewa


Model lampu seperti apa yang lebih Anda sukai?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP