Mudah! Ini Cara Undang Idola ke Pernikahan Anda

Foto: dok. Istimewa


Betapa bahagianya jika idola Anda dan pasangan bisa hadir di hari pernikahan Anda. Mungkin pernikahan tersebut akan menjadi pernikahan yang unik, ramai, seru dan penuh dengan kebahagiaan pastinya.


Ternyata, mengundang artis idola di hari pernikahan tidak susah. Anda hanya tinggal menyiapkan budget yang sesuai, lalu ikuti saja beberapa langkah berikut ini.


Buat daftar pilihan artis yang ingin diundang
Jika Anda sudah menentukan hari dan tanggal pernikahan, selanjutnya Anda sudah bisa membuat daftar siapa saja yang akan menjadi tamu istimewa di hari bahagia Anda tersebut. Anda harus memasukkan daftar nama lebih dari satu. Hal ini sangat berguna jika artis tersebut tidak bisa mengahdiri acara pernikahan, jadi Anda masih punya cadangan idola lainnya.


Hubungi artis idola Anda
Biasanya, artis sudah memiliki manajemennya sendiri. Jadi, Anda harus menghubungi manajer si artis untuk membuat perjanjian. Jangan lupa menanyakan syarat dan ketentuan yang menyangkut si artis idola karena artis biasanya memiliki syaratnya masing-masing.


Sisihkan budget khusus
Mengundang artis tentu Anda harus menyiapkan segala sesuatunya mulai dari keperluan hingga budget yang pasti berbeda dengan orang biasa. Namanya juga public figure yang sudah banyak dikenal orang, tentunya bayarannya juga berbeda. Lain lagi bila si artis mengikuti acara charity yang ada perjanjian tanpa bayaran. Barulah penampilan si artis dibayar secara gratis.


Sesuaikan dengan semua yang terlibat di pernikahan
Jangan sampai terjadi miscommunication di sini. Anda harus memberi tahu semua yang terlibat dalam acara pernikahan termasuk MC-nya. MC harus menyesuaikan dengan bintang tamu. Jangan sampai nanti MC-nya terlihat tidak mengetahui apa-apa mengenai si bintang tamu dan kagok saat membawakan acara.


Siapkan fasilitas yang memadai
Anda juga perlu tahu bahwa apa saja fasilitas yang harus dipenuhi untuk sang bintang tamu. Artis biasanya sudah profesional dan memiliki pakemnya sendiri. Misalnya saja Anda mengundang penyanyi, biasanya Anda harus menyesuaikan sound system yang cocok untuk penyanyi tersebut. Tak hanya itu, Anda juga perlu menyediakan transportasi, konsumsi dan keamanan bagi si artis. Jika Anda mengundang si artis keluar kota, berarti Anda juga harus menyediakan penginapan untuk sang idola bersama timnya.


Bagi Anda yang ingin memberikan kejutan untuk pasangan di hari pernikahan, mengundang artis idolanya juga bisa menjadi opsi yang sangat menarik lho. Bayangkan saja, tanpa diketahui, Anda mendatangkan idola sang pasangan di hari bahagianya. Momen ini akan dikenang selamanya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP