Naked Wedding Cake, Intip Kembali Cantiknya Kue yang Pernah Populer

 

Foto: Dok. Pinterest.com

Pernah menjadi tren, naked wedding cake sudah lama tidak muncul. Agar tidak padam dan menghilang tidak ada salahnya kembali flash back melihat berbagai bentuk naked wedding cake yang tidak lama berevolusi dalam bentuk semi-naked wedding cake. Kemunculan varian baru tersebut tidak hanya memperkaya pilihan calon pengantin, hadirnya tepat menunjang konsep rustic yang mengusung serba unfinished di masanya. Nah, sekarang saatnya mulai menyegarkan ingatan dengan berbagai naked wedding cake dan semi-naked wedding cake berikut ini.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Dressing buang dan bunga

Ada begitu banyak hal yang dapat dieksplorasi pada kue pengantin jenis ini. Menaburkan buah berry di atas dan di sekeliling lapisan kue menjadi sebuah pertimbangan untuk memberi warna yang tajam dari strawberry, blacberry, dan blueberry yang bertabur tak beraturan. Sama juga dengan bunga segar yang ditata pada beberapa sisi. Kuntum bunga juga tidak hanya dari satu jenis, dapat dipilih beberapa jenis bunga seperti mawar, baby breath untuk sekadar percantik si naked wedding cake.

  1. Warna kue pun dapat diatur

Tidak ada yang sulit di tangan seorang pembuat kue. Menghalau kebosanan pada warna naked wedding cake yang umumnya kecokelatan, hadir kue yang berwarna hitam yang akan memberi efek kontras saat diberi cream putih yang melapisi merekatkan setiap susun kue agar menyatu. Tidak hanya itu varian lain muncul dengan warna ombre.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Tambahkan ornamen dan efek lain

Lebih spesifik lagi, naked wedding cake maupun semi-naked wedding cake dapat ditambahkan ornamen seperti pita atau buat semacam lelehan ‘drip’ untuk kesan menggugah selera pun lebih natural.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!