Paket Pernikahan Istimewa di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Pernikahan adalah hari yang berkesan dan penuh makna bagi setiap pasangan yang berbahagia, oleh karena itu perencanaan pernikahan yang matang adalah hal yang penting untuk memastikan hari yang istimewa ini terwujud sesuai dengan impian setiap pasangan pengantin.

Untuk membantu pasangan calon pengantin mewujudkan impian mereka inilah Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo menarik untuk hari istimewa Anda. Bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan yang intimate, Anda dapat memesan minimum 100 pax dan mendapatkan diskon dari harga Rp.55.000.000.- net menjadi hanya Rp.49.500.000,- net.

Sementara bagi Anda yang ingin melangsungkan pesta pernikahan yang lebih besar, tersedia beberapa paket pernikahan mulai dari Spring, Autumn, serta Winter. Bila Anda mengambil salah satu paket tersebut minimum 500 pax dengan harga mulai dari Rp.210.000.000,- net, maka Anda dan pasangan berhak mendapatkan sepasang cincin pernikahan berlian.

Pilihan paket yang ditawarkan pun cukup menarik, pasangan calon pengantin dapat memilih satu di antara beberapa venue yang tersedia sesuai dengan tema yang diinginkan, yaitu tema elegant outdoor wedding di Sky Garden yang berlokasi di lantai empat, atau glamorous indoor wedding dengan variasi pilihan 15 function room serta 1 Grand ballroom. Menginginkan pesta mewah nan elegan? Grand ballroom berkapasitas 1.200 orang dengan langit-langit mencapai 6 meter tingginya, menampilkan kesan yang lebih mewah dan elegan pada pernikahan Anda, dan menjadikannya sebagai hari indah yang sulit untuk dilupakan.

Untuk menjadikan hari Anda lebih istimewa, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga bekerjasama dengan beberapa vendor seperti bridal dan make-up, dekorasi, jewelery, dan perlengkapan pernikahan lainnya. “Pernikahan adalah momen yang istimewa bagi setiap pasangan, dan kami selalu berusaha memberikan paket pernikahan terbaik dan teristimewa bagi setiap pasangan, untuk momen yang tak akan terlupakan” ujar Rita, Marketing Communication Officer Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Foto : Dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP