Pameran Pernikahan Luxury di Bulan Penuh Cinta

Kwartal pertama tahun ini dibuka dengan meriah oleh The St. Regis Jakarta. Pasalnya, hotel mewah bintang 5 yang berlokasi di jantung ibu kota ini menggelar pameran pernikahan luxury untuk kali pertama. Menyajikan vendor-vendor bermutu dengan kategori luxury dan memiliki portfolio gemilang di kelasnya masing-masing. Bertempat di The Astor Ballroom, pameran ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari ini, Jumat, tanggal 24-26 Februari 2023. Pameran diawali dengan press conference bersama media, kemudian diikuti dengan acara puncak yaitu vendor gathering, dimana dalam acara tersebut menjadi ajang bertemunya pihak penyelenggara dengan juga vendor yang terlibat. Suasana akrab terlihat sambil diiringi dengan hiburan live band, dan juga kudapan makan malam yang terlihat lezat mulai dari canape, koktil dan sampanye hingga main course bercita rasa lokal maupun internasional yang memanjakan lidah.

Masih dalam nafas bulan yang identik dengan perayaan hari kasih sayang, The St. Regis sepakat untuk mengangkat tema cinta dalam pameran ini yang kemudian diberi judul Celebration of Love. Pada eksibisi kali ini, dipamerkan vendor-vendor destinasi mewah pernikahan mulai dari venue, seperti The St. Regis Bali, The Ritz-Carlton Nusa Dua dan Ubud. Vendor juga datang dari banyak lini, diantaranya vendor yang mengatur sinergi jalannya pernikahan, yaitu wedding organizer, Multi Kreasi Enterprise. Label dekorasi kenamaan Stupa Caspea dan Lotus Design juga turut memajang instalasinya yang begitu cantik dan penuh warna. Juga terdapat jenama aksesori yang menawarkan desain personal, NOMA, serta untuk opsi alas kaki ditampilkan dengan penuh detail dari label Thang Shoes.

Pameran juga diramaikan oleh talkshow yang dipandu oleh label dekorasi Lotus Design dengan wedding stylist, Behind The Vows yang akan mengupas mengenai dekorasi dan tampilan untuk pesta pernikahan yang akan berlangsung pada hari kedua, Sabtu, 25 Februari 2023. Disusul di hari yang sama, terdapat presentasi busana dari The Proposal yang menyajikan gaun pengantin rancangan Vera Wang Bride, Berta, Monique Lhuillier, Oscar de la Renta, dan Elie Saab. Puncaknya hari ketiga, ditutup dengan sebuah fashion show yang dikurasi oleh vendor yang sama yaitu, The Proposal, menampilkan koleksi wedding gown dari jenama terkenal seperti, Lee Petra Grebenau, Saiid, Kobeisy, Monique Lhuillier, Vera Wang Bride dan Reem Acra.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP