Plataran Indonesia

Pengalaman Tak Tergantikan, Menikah dikelilingi 6 Gunung di Enam Langit by Plataran Borobudur

Pasti pernah terlintas di benak Lovely Couples untuk menikah di venue unik dan tak biasa. Pilihan baru bagi kamu yang berencana menikah dengan konsep outdoor, let’s take it to another level! Menikah dengan konsep outdoor sudah biasa, namun bagaimana jika di saksikan oleh enam gunung sekaligus? Keenam gunung tersebut terdiri dari Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbung dan Tidar. Pasti akan jadi pengalaman berharga yang tak akan tergantikan oleh apapun.


Enam Langit by Plataran Borobudur menjadi lokasi pembuka bagi Plataran Indonesia Wedding Roadshow 2022 di hari Sabtu, 6 Agustus 2022 silam. Tema “After Hours” dipilih oleh tim lantaran panorama memesona matahari terbenam yang berada diantara ke enam gunung di sekitar venue yang diberi nama Garden of Java tersebut. Interiornya terinspirasi dari warisan budaya Jawa dan dikemas sedemikian rupa dengan sentuhan modern. Warna bunga feminin dari merah muda dan soft peach bersatu padu dengan birunya langit membuat tampilan dekorasi ini seakan-akan menyatu dengan alam. Hiasan bulu-bulu khas peacock senada dengan hair piece sang pengantin turut menambah semaraknya acara wedding roadshow ini.

Music is a must! Acara ini turut dimeriahkan dengan iringan musik DJ dan santapan lezat signature menu di Enam Langit yang membuat suasana semakin mencair dan membuat calon pengantin lebih mudah berbaur dengan berbagai vendor pernikahan. Beragam vendor lokal ternama dengan beragam kategori turut berpartisipasi dalam “After Hours” ini. Ada Callalily sebagai wedding organizer, Excelsior Decoration sebagai vendor dekor, Knots Robes & Annaré sebagai attire pengantin, Line Pictures & Askara Photography sebagai vendor dokumentasi, Astrid Anisah sebagai MUA, Mad Flash sebagai lighting & sound system, Bola Party sebagai vendor pyro party serta Gerbera Photobooth.


Dewi Makes sebagai Founder dari Plataran Indonesia berharap keberadaan Plataran sebagai wedding venue bisa merealisasikan pernikahan impian setiap pasangan untuk mendapatkan pernikahan yang timeless dan memiliki ceritanya masing-masing, dengan pemandangan eksotis yang khas dimiliki oleh masing-masing venue. Tonton video selengkapnya di bawah ini ya, Lovely Couples!

#EnamLangitbyPlataran #PlataranDining #PlataranIndonesia #HospitalityWithlmpact #TrulyTimelessWeddingRoadshow

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP