Pentingnya MC & Entertainment Pada Pesta Pernikahan

Foto: CJ Music Entertainment


Mungkin kebanyakan calon pengantin sering terfokus pada vendor-vendor seperti venue, makeup, dekorasi dan gaun pengantin saat mempersiapkan pernikahan mereka. Tak jarang malah melupakan vendor seperti MC dan entertainment.


Padahal, apakah Anda tahu kalau vendor MC dan entertainment memiliki peran tak kalah penting demi keberlangsungan pesta pernikahan Anda? Untuk itu, berikut Weddingku akan memberikan beberapa alasan Anda juga harus memberikan perhatian pada vendor MC dan entertainment ini.


Pernikahan adalah kegiatan yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Banyak harapan yang dititipkan pasangan pengantin bahkan keluarga calon pengantin pada acara spesial tersebut. Sebab itu, pasti semua orang menginginkan pernikahan berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan dan pastinya menyenangkan agar bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan seumur hidup.


Seperti yang sudah diketahui bahwa MC memegang peran penting dalam kelangsungan pesta pernikahan karena MC diharapkan bisa membawa suasana pernikahan menjadi menyenangkan dan hangat, pun entertainment. Jika salah memilih vendor ini, suasana pernikahan Anda bisa saja tak semenyenangkan seperti apa yang sudah diharapkan sebelumnya.


Untuk menemukan MC dan entertainment yang sesuai, Anda memang harus melihat secara langsung bagaimana cara kerjanya. Mendengar suara dari para penyanyi dan pemain musiknya, apa saja playlist yang akan dibawakan hingga melihat apakah MC pernikahan tersebut bisa membawa suasana pernikahan Anda menjadi lebih menyenangkan atau tidak.


Anda juga perlu mencari referensi dari saudara atau teman yang sudah pernah menggunakan vendor MC dan entertainment yang bagus. Tanyakan, apakah MC dan entertainment yang digunakan oleh saudara/teman Anda tersebut bisa membawa suasana pesta pernikahan mereka menjadi lebih seru dan menarik atau tidak.


Untuk lebih memudahkan Anda, berikut Weddingku akan merekomendasikan beberapa vendor MC & Entertainment terbaik untuk pernikahan Anda:
1. CJ Music Entertainment (Jakarta)
2. Venus Entertainment (Jakarta)
3. Anastasia Project (Jakarta)
4. X-Seven Entertainment (Jakarta)
5. Muse Entertainment (Serpong-Tangerang)
6. Sausalito Event & WO (Jakarta)
7. Amor Entertainmet (Jakarta)
8. Kana Entertainment (Jakarta)
9. David Entertainment (Jakarta)


Segera cek profil dari masing-masing vendor di atas dengan cara klik di bagian nama vendornya ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP