Penuhi dan Lengkapi Penampilan Bridesmaid

Foto: Dok. Pinterest.com

Tidak hanya kebutuhan calon pengantin saja yang harus dilengkapi, keperluan bridesmaid pun harus dipersiapkan. Karena mereka akan ikut mempengaruhi penilaian tamu terhadap pernikahan. Untuk itu di samping mempersiapkan keperluan untuk diri sendiri, tidak ada salahnya mengeluarkan bujet sedikit untuk mendandani bridesmaid lebih cantik. Anggap dengan memenuhi semua keperluan bridesmaid yang merupakan sahabat menjadi kado sebagai tanda kenangan dari Anda untuk para sahabat. Mempermudah item yang perlu dipersiapkan untuk bridesmaid, mari cek poin-poin di bawah ini.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Wedding robe

Memakai wedding robe selama dimakeup menjadi busana wajib yang dikenakan. Tidak hanya sang calon pengantin, bridesmaid yang akan bersiap juga memakai wedding robe. Pilihan warna pun dapat dibedakan antara calon pengantin dan bridesmaid. Pada bagian punggung dapat dibordir dengan nama masing-masing bridesmaid. Tidak selalu berupa robe, piyama atau jenis busana lainnya juga dapat dijadikan alternatif lain untuk tampil berbeda.

  1. Gaun bridesmaid

Tugas bagi calon pengantin hanya menyerahkan lembaran bahan yang dapat dieksplorasi bridesmaid sesuai model yang diinginkan. Dapat juga menambahkan bahan lain untuk mendapatkan gaun yang paling tepat di hari pernikahan sahabat. Warna bahan pun dapat diseragamkan atau dibuat berwarna-warni. Bahkan ada pula yang memilih bahan bercorak.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Hand bouquet

Tidak hanya calon pengantin yang akan memegang hand bouquet, bridesmaid pun memerlukan hand bouquet yang akan mempercantik dirinya. Biasanya ukuran hand bouquet bagi bridesmaid lebih mini dari jenis bunga yang sama dengan hand bouquet sang calon pengantin.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP