Plataran Indonesia

Pernikahan Istimewa Ala Bangsawan di Plataran Menteng

Bak harta karun di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, kehadiran Plataran Menteng dengan interiornya yang klasik nan elegan berhasil menarik perhatian kami. Berada di lokasi pemukiman elit daerah Menteng, Plataran Menteng menghadirkan suasana asri dari ragam pepohonan rimbun yang ada di sekitar venue. Bangunan yang didesain khusus mengikuti konstruksi era kolonial & tradisional Indonesia ini meninggalkan suasana rumah ideal yang hangat dan nyaman untuk merayakan momen penting dalam hidup, seperti pernikahan.

Plataran Menteng menghadirkan beragam pilihan wedding venue yang dapat disesuaikan dengan jumlah tamu dan konsep pernikahan. Lokasi pertama berada di lantai satu yang terdiri dari 3 lokasi, yaitu Tanjung, Beranda & Gaharu yang bisa jadi pilihan lokasi resepsi pernikahan. Kesan pesta elegan berkonsep keluarga bangsawan sudah pasti sangat kental hadir di pesta pernikahanmu, khususnya dengan keberadaan pohon yang menjulang tinggi di Beranda bersama dengan lampu gantung yang berkelap-kelip bisa dijadikan sebagai objek dekorasi yang memukau dari elemen alami. Kicauan burung yang menenangkan, semburat cahaya matahari hangat juga akan setia menemani Kamu berbincang bersama orang tersayang.

Lokasi kedua berada di Kebaya yang dapat memuat kurang lebih 30 tamu undangan. Ruangan ini, dikhususkan untuk rangkaian acara yang diadakan sebelum resepsi, seperti sangjit, tea-pai, ataupun akad pernikahan. Ciri khas interior kolonial-tradisionalnya nya masih begitu terasa dan berpadu elok bersama dengan hasil rangkaian bunga segar Suryo Decor bersama kue sangjit dari The Café Sweet. Ada juga venue Sonokeling & Truntum sebagai pilihan venue untuk dinner reception yang juga dilengkapi dengan sirkulasi udara mumpuni. Plataran Menteng ini terdiri dari tiga lantai, dilengkapi oleh Rooftop & bar yang jadi tempat ideal bagi kamu melangsungkan after party. Pemandangan menakjubkan bangunan pencakar langit kota Jakarta terasa lebih menakjubkan di malam hari, dengan benderang lampu yang terpancar.

Belum afdol jika kita belum membahas menu makanan Plataran Menteng. Lovely Couples tak perlu lagi meragukan cita rasa hidangan Plataran Menteng! Sajian khas menu Indonesia-Asia semasa era kolonial seperti Rendang Wellington, hingga es cendol kembang telang sebagai hidangan penutup, patut di acungi jempol. Jika Lovely Couples tertarik untuk merealisasikan pernikahan bak bangsawan seperti ini, silahkan cek profil Plataran Menteng di Weddingku.com atau hubungi Weddingku via Whatsapp.

Supported Vendor: Decoration by Suryo Decor | Photo & Video by Sweet Escape | Wedding Gown by Eddy Betty | Suit by Wong Hang | Wedding Cake by The Café Sweet | MUA & Hairdo by Arman Armano | Souvenirs by Botanical Essential

Plataran Indonesia

Jadikan Plataran Indonesia sebagai wedding venue impianmu. 
Tanyakan paketnya disini.

BACK
TO TOP