Petualangan Rasa Glamor Kreasi Tom Aikens di Tom's, The Langham Jakarta

Waktu akhir pekan jadi waktu ideal untuk melepas penat. Pergi ke restoran estetik di lokasi yang strategis, bercengkrama dengan kerabat terdekat sambil menikmati sajian dengan cita rasa berkelas nampaknya jadi momen yang diimpikan oleh kebanyakan orang. Juru masak bintang Dua-Michelin yang selalu mengkreasikan menu inovatif dengan keahlian yang tak diragukan lagi, Tom Aikens telah kembali ke Jakarta dan siap menyajikan santapan spektakuler miliknya ke piring para pecinta kuliner di Tom’s, The Langham Jakarta tiap akhir pekan di penghujung tahun 2022 ini.

Weekend Brunch Menu

Spesial disajikan pada pukul 12 hingga 3 sore setiap hari Sabtu & Minggu, ragam makanan laut yang dijamin segar akan disajikan di sini. Seperti tiram kumamoto, udang raja, lobster, yabbies dan kepiting bakau. Tak lupa dengan cheese counter favorit yang disajikan bersamaan dengan roti, chutney, buah beri dan sarang lebah; salmon yang diawetkan dengan treacle bersama kentang asap, yoghurt & dill serta selada kubis kacang berbumbu khas Tom.

Daging wagyu carpaccio menggiurkan dengan pesto roket, chopped kale caesar salad dengan apel serut & saus mete adas, serta menu mewah lainnya akan mengiringi hidangan utama bercita rasa tinggi seperti paillard ayam berbumbu tandoori; kue tar jamur liar dengan tapenade zaitun, bawang karamel, mentega bawang putih peterseli; daging sapi wellington khas tenderloin AS, jamur duxelle dan saus anggur merah; salmon yang menggugah selera dan fish cake ikan trout asap dengan saus mustard peterseli mentega baby spinach dan muffin lobster dan asparagus yang tak kalah enaknya terdiri dari lobster ragout, biji-bijian mustard hollandaise, parmigiano reggiano serut dan asparagus.

Para pecinta hidangan penutup juga akan dimanjakan dengan olahan chocolate fondant disajikan bersama buah ara, sherry trifle dengan vanilla custard dan berry compote, yogurt lemon dan panna cotta biji poppy, tiramisu sundae, kue utuh dan tart berry cheesecake atau banana tarte tatin, pilihan bakewell raspberry dan almon, meringue pie lemon, hazelnut dan caramel choux pada hari Sabtu. Sedangkan khusus di hari minggu, terdapat pilihan dessert yang menyenangkan seperti sticky toffee pudding, mousse lemon dan yoghurt, serta hidangan penutup lainnya yang buat pengalaman menyantap Anda semakin berkelas. Menu Weekend Brunch ini tersedia seharga IDR 688,000++ per orang.

Two-timed Dinner Testing: Dégustation

Menu dégustation identik dengan bentuknya yang kecil & kolaborasi rasa. Kali ini, Tom’s menyajikan 9 olahan menu dengan bahan berkualitas. Seperti kepiting yang dimasak dengan metode slow-cooked serta keju Ricotta dengan madu, truffle, dan daun bawang sebagai hidangan pembuka yang memikat.

Tom`s juga akan menyajikan sup mousseline kentang yang dipanggang menggunakan kayu, sorrel dan custard bawang, sebelum memperkenalkan salmon confit dengan jasmine & apel sebagai hidangan pertama. Dilanjutkan dengan Vermicelli Lobster mewah ditemani saus mentega cair, jamur Duxcelle dan caviar.

Hidangan pembersih lidah dibuat dari pir carpaccio yang diasinkan dengan sorbet jeruk sebelum hidangan utama pinggang domba panggang yang kaya akan rasa disajikan bersama terong bakar, buncis dan aioli bawang putih hitam. There’s always room for dessert! Cokelat putih dengan jeruk nipis dan kemangi serta mignardise menutup petualangan rasa penikmat kuliner. Set menu ini tersedia dengan harga IDR 2.288.000++ per orang untuk meja biasa dan IDR 2.988.000++ per orang untuk meja disamping jendela, termasuk segelas champagne gratis atau minuman pilihan.

Bagaimana Lovely Couples, tertarik untuk ajak pasangan kamu menyantap hidangan mewah di atas? Langsung hubungi +62-858-8838-8885 atau klik di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP