Plataran Indonesia

Plataran Wedding Showcase di Plataran Canggu Bali

Menghadirkan "Plataran Wedding Showcase 2017” pada Sabtu, 16 Desember 2017, Plataran Canggu Bali Resort & Spa memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk melihat lokasi pernikahan favorit di Plataran dan membenamkan diri dalam momen perayaan yang mengesankan, mencerminkan keindahan dan kekayaan warisan budaya Indonesia di salah satu tujuan pernikahan paling populer di dunia – Pulau Dewata, Bali.

Sebagai tempat yang menawarkan oase kedamaian dan ketenangan yang menakjubkan, kehidupan desa asli Bali yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun, sungai dan pesawahan, Plataran Canggu Bali Resort & Spa mengajak para pengunjung Plataran Wedding Showcase merasakan suasana pernikahan yang asri nan romantis.

Dengan lebih dari 10 vendor profesional, Plataran Wedding Showcase Plataran Canggu Bali Resort & Spa menawarkan kesempatan kepada setiap pasangan calon pengantin untuk merencanakan pernikahan yang sempurna.

Dimeriahkan oleh Monika Weber dari Home of Fashion Wedding Dress yang menampilkan transformasi kebaya modern menjadi bentuk gaun pengantin yang elegan. Sorotan acara lainnya meliputi pesta koktail, pertunjukan tarian api oleh FOF dan pengundian hadiah di akhir acara.

Pengunjung pun mendapat kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat yang telah disiapkan oleh tim kuliner Plataran Canggu Bali Resort & Spa. Beberapa vendor yang turut mendukung acara ini adalah : Adva photopainting, Alena makeup artist, AM souvenir, Dede Yuda photography, Dika makeup artist, Dwi Vera (veve) Master of Ceremony, Eby makeup artist, Glint & Glaze jewellery & accessories, Kadek Bali Weding makeup artist, Lely makeup artist, Mahayana videography, Monika Weber Home of Fashion wedding dress, Prisma Garment & LV C&C Wedding Management, dan Vedora Shoes.

Foto Dok. Plataran Canggu Bali Resort & Spa, Setia Bekti

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP