Priceless Moment Dalam Pernikahan Destinasi Bagi Axioo

“Uniknya sebuah pernikahan destinasi adalah menangkap ekspresi secara candid dalam setiap momen yang ada”. Menurut David – Axioo Wedding Video & Photography, pernikahan di Bali memiliki keistimewaan tersendiri dengan keindahan alamnya dan venue yang memiliki arsitektur modern berpadu dengan alam, menjadikannya sebuah tempat yang cocok untuk menjadi destinasi pernikahan. Setiap calon pengantin yang menggelar pernikahan di Bali, pastinya ingin menciptakan kenangan seumur hidup yang priceless dan ditambah dengan holiday mood.

Lalu bagaimana dengan konsep foto untuk pernikahan destinasi seperti ini?

Menurutnya, pernikahan destinasi yang umumnya digelar lebih intimate, dengan ruang lingkup yang kecil dan suasana lebih santai, memudahkan fotografer untuk mengambil momen-momen candid, dan bahkan menangkap ekspresi emosional pengantin dan keluarga ataupun kerabatnya.

Selain itu, natural element dari tiap tempat pernikahan juga sangat berpengaruh untuk menghasilkan foto dan video yang sempurna. Tentunya juga dengan ambience yang berbeda untuk pernikahan di beach, cliff, paddy fields atau di private villa.

Tips dari David untuk calon pengantin yang mau menggelar pernikahan destinasi adalah:

1. Get help from the locals.
Hal ini penting dalam membantu para calon pengantin mengetahui lokasi pernikahan, dekorasi ataupun catering yang dapat disesuaikan dengan konsep pernikahan Anda.

2. Decide the number of guest.
Dengan mengetahui berapa jumlah undangan pada pesta pernikahan Anda, maka otomatis akan memudahkan Anda menemukan lokasi mana yang sesuai untuk pernikahan.

3. Find the inspiration.
Lebih banyak mencari referensi atau inspirasi dari vendor-vendor pernikahan seperti Axioo, sehingga dapat menggambarkan pernikahan destinasi Anda lebih realistis.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP