Private Wedding di Landmark Bali? 2 Tempat Wisata di Bali Ini Bisa Dijadikan Venue Wedding

Pulau Bali adalah salah satu destinasi wisata untuk honeymoon dan wedding paling populer di seluruh dunia karena memiliki latar belakang pemandangan yang beragam memukau serta keanekaragaman budaya yang kaya. Tak heran jika banyak pasangan yang memilih Bali sebagai tempat untuk mengikat janji suci pernikahan. Mulai dari hotel & resort, private villa, hingga banyak sekali tempat wisata di Bali yang bisa dijadikan sebagai wedding venue. Salah satu nya adalah 2 tempat wisata populer ini ternyata bisa dipilih untuk yang ingin menggelar pernikahan yang unik dan beda di Bali.

Yang pertama adalah salah satu museum seni yang populer yang juga baru mengepakan sayapnya di dunia wedding venue, yaitu Museum Pasifika, menjadikan venue ini termasuk terunik di Bali. Museum Pasifika memiliki 2 venue yang bisa digunakan untuk wedding, yaitu Kobot Garden Venue (outdoor) dan Dutch Ballroom (indoor).

Kobot Garden Venue

Kobot Garden Venue at Museum Pasifika

Courtesy Photo of Museum Pasifika

Kobot Garden Venue adalah taman tropis yang dimiliki oleh Museum Pasifika. Venue ini paviliun kayu yang diukir dengan cermat yang memancarkan suasana Bali yang otentik. Sempurna untuk wedding ceremony & dinner reception sekaligus, tempat yang unik ini memiliki kapasitas maksimal 300 pax.

Dutch Ballroom

Dutch Ballroom at Museum Pasifika

Courtesy Photo of Museum Pasifika

Biasa digunakan untuk meeting room atau gathering. Ruangan nya megah dipenuhi dengan artwork dari seniman dari Belanda dari Abad ke-19. Namun bisa juga Dutch Ballroom digunakan sebagai plan B wedding venue saat dinner reception untuk berjaga-jaga ada cuaca buruk. Venue ini memiliki kapasitas maksimal 100 pax.

Dan yang terakhir, banyak orang tidak mengetahui bahwa salah satu landmark populer di Bali ini ternyata bisa dijadikan wedding venue. Taman Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali yang sering disebut GWK Cultural Park Bali ini ternyata memiliki beberapa spot untuk wedding venue loh. Mulai dari intimate & private wedding, bahkan hingga grand wedding bisa diselenggarakan disini.

Plaza Wisnu

Plaza Wisnu at GWK Cultural Park Bali

Courtesy Photo of GWK Cultural Park

Selain Bali city view, venue ini memiliki view yang unik, yaitu patung Dewa Wisnu yang menunggang Burung Garuda. Dengan maksimum kapasitas 150 pax, venue ini cocok untuk kamu yang menginginkan wedding dengan tamu yang banyak.

Bale Kembar Garden

Bale Kembar Garden at GWK Cultural Park Bali

Courtesy Photo of GWK Cultural Park

Bagi yang menginginkan private wedding, Halaman Bale Kembar bisa jadi pilihan kamu. Tempatnya yang secluded, fasilitas yang cukup lengkap, dikelilingi tanaman hijau tropis serta pemandangan kota dari kejauhan akan memberikan hari pernikahanmu menjadi momen yang tak terlupakan. Venue ini memiliki kapasitas 80 pax.

Indraloka Garden

Indraloka Garden at GWK Cultural Park

Courtesy Photo of GWK Cultural Park

Indraloka Garden terletak persis di seberang Bale Kembar Garden yang memamerkan Bali city view. Memiliki maksimum kapasitas 150 pax, cocok untuk kamu yang menginginkan konsep grand wedding dengan tema garden atau dinner reception dengan kapasitas yang lebih besar.

Panoramic Sky Deck

Panoramic Sky Deck at GWK Cultural Park

Courtesy Photo of GWK Cultural Park

Venue terakhir ini cukup populer untuk pasangan yang ingin memiliki intimate wedding di tempat yang lebih terbuka. Seperti namanya, pemandangan Bali city view di atas dek membuat pernikahan kamu seperti berada diatas awan. Cocok untuk kamu yang ingin mengadakan intimate wedding ceremony karena memiliki maksimum kapasitas 40 pax. Kamu juga bisa mengadakan dinner reception di venue Pool Side yang memiliki maksimum kapasitas hingga 150 pax.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP