Putih Jadi Tren Warna Inspirasi Dekorasi Pernikahan Cliff Side Venue di Bali

 

Bali is super ready to welcome you for destination wedding! Segala keterbatasan yang menghentikan waktu selama dua tahun ini sepertinya menjadi awal dari segala ide dan inspirasi kreatif yang membuncah setelah masa pandemi berlalu. Bayangkan tren baru destination wedding di Bali berpadu dengan latar belakang panorama yang memancarkan keindahan tak tertandingi. Menikah di sisi tebing? Di taman tropis berlanskap hijau saat matahari terbenam dan laut mencerminkan cahaya lembayung? Semuanya disediakan oleh pulau yang indah ini.

Tak heran jika resor romantis yang terletak by the cliff banyak dicari sebagai wedding venues bagi banyak pasangan destination wedding. Panorama indah berlatar belakang langit dan hamparan laut yang biru menjadi salah satu kekuatan visualnya, belum lagi lanskap taman tropis di pinggir tebing yang bisa menjadi tempat kemeriahan sebuah selebrasi pernikahan yang tak terlupakan.

Namun, saat Anda memikirkan tema, warna, dan dekorasi yang menyatu dengan alam, lalu tema, warna, dan dekorasi apa yang akan Anda pilih? Terlalu penuh dengan bermacam warna akan menjauhkan perhatian tamu Anda dari panorama yang indah. Terlalu sederhana akan menjadikan pesta Anda terlihat kosong walaupun alam akan mengganti kekosongan itu. Warna netral? Pernahkah terpikirkan memilih warna paling netral dalam hidup sehari-hari? Putih. Yes, warna putih.

Mari, ikuti inspirasi paduan warna putih menyatu dengan dekorasi dan venue di sisi tebing Alila Villas Uluwatu yang menawan!

Warna Putih Memancarkan Nuansa Sakral

Warna putih tidak pernah salah dalam konsep dan pesta pernikahan. Lihat bagaimana warna yang dianggap sakral ini tidak pernah absen di setiap elemen pesta pernikahan, terutama untuk gaun mempelai wanita. Umumnya pengantin wanita akan memilih warna putih sebagai gaun yang dikenakan di hari istimewanya. Nuansa serba putih pun bisa Anda pilih sebagai tema dekorasi pesta pernikahan. Bayangkan saat Anda mengucapkan janji setia dengan latar belakang langit atau laut biru, maka dekorasi dengan bunga-bunga pergola warna putih akan memancarkan nuansa cantik yang menjadi aksentuasi dari panorama di latar belakang Anda. Efek cantik dan anggun ini akan sangat cocok jika ditata di pesta taman yang tidak terlalu luas sehingga akan terlihat pas.

Tema Monokrom dengan Dekorasi Minimalis

Salah satu kekuatan menikah di Bali adalah mendesain dekorasi minimalis yang bisa memancarkan pemandangan alam di sekitarnya, apakah itu laut luas di latar belakangnya atau taman tropis di sekeliling area pesta. Tema minimalis yang diperkuat dengan satu warna monokrom seperti putih tidak membutuhkan banyak pernak-pernik dekorasi dan sangat cocok diterapkan pada wedding venue di sisi jurang tinggi ini. Cukup dengan instalasi geometris berbalut taburan bunga berwarna putih dan dedaunan hijau yang memberi kesan modern dan elegan untuk memberi aksen latar yang kuat.

Nuansa Putih untuk Lokasi Tea-Pay yang Berkelas

Putih juga memberi kesan elegan bukan hanya pada dekorasi pesta pernikahan destination wedding Anda. Perpaduan warna monokrom putih dengan paduan warna abu-abu memancarkan warna berkelas yang akan menghias hari istimewa Anda berdua. Tentu saja, warna putih cocok dipadukan dengan warna hangat manapun. Kreativitas sang dekorator dengan mengambil sudut ruang untuk acara tea-pay berwarna putih dengan aksentuasi bunga merah dari huruf xuang-shi akan menambah kesan elegan dan mahal di momen spesial Anda.

Fairy-Lights Memancarkan Kemeriahan

Resepsi makan malam menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai, keluarga, dan teman terdekat mereka untuk bersama menikmati suasana malam Pulau Bali yang romantis. Rasakan indahnya suasana pesta dengan hembusan lembut angin laut daerah Uluwatu berpadu dengan kerlipan lampu-lampu fairy-lights yang dirangkai bak bintang-bintang di langit. Cahayanya yang lembut menambah nuansa cinta, kerlipannya memancarkan kemeriahan pesta, seakan menjadi saksi tawa dan canda Anda bersama tamu-tamu di momen yang istimewa.

Putih Menjadi Warna Dokumentasi yang Kuat

Ingatkah Anda di satu masa ketika dokumentasi hitam putih kembali naik daun? Feel the classic look! Warna putih memancarkan cahaya menjadi dokumentasi yang kuat untuk sebuah momen penting di hidup Anda berdua. Pilihan fotografer pernikahan pun perlu diperhitungkan. Jam terbang mereka menjadi pilihan yang patut diperhitungkan selain gaya dokumentasi mereka. Ketika satu hari ada yang bertanya kenapa memilih dominan warna putih di pesta pernikahan Anda, jawablah karena warn aini menjadi warna dokumentasi yang kuat untuk selalu bisa dinikmati kelak.

Venue: Alila Villas Uluwatu |Pernikahan Ashlee & David | Fotografer: Axioo | Dekorator: Silverdust Decoration

Wedding Venue, Wedding Planning, Bali, Dekorasi Pernikahan, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP