Ragam Dekorasi yang Tepat untuk Outdoor Wedding

Foto: Dok. Pinterest.com

Apabila merencanakan pernikahan pada musim kemarau, ide menikah di tempat terbuka tidak ada salahnya dipikirkan kembali. Meskipun hujan tidak dapat dipastikan tidak akan turun, setidaknya kemungkinan hujan kecil. Beberapa pilihan tempat outdoor yakni taman, hutan atau tepi pantai dapat dipertimbangkan mana yang paling tepat.

Jika sudah menentukan pilihan venue, tahap selanjutnya mencari konsep. Di tempat terbuka mendekorasi menjadi lebih mudah dan banyak yang dapat dieksplorasi. Berikut ini terdapat rekomendasi konsep yang mungkin cocok diadaptasikan pada venue pilihan Anda.

Foto: Dok. Pinterest.com

Rustic

Konsep yang berlandaskan serba unfinished dan kayu-kayuan, pengaruh rustic masih tersisa hingga saat ini. Walaupun trennya sudah semakin pudar, masih ada calon pengantin yang tertarik. Dengan tambahan ornamen lainnya yang sedang tren seperti penggunaan benda-benda bentuk geometris, dan peletakan pampas grass di beberapa sisi mampu menciptakan dekorasi yang memiliki nilai masa kini.

Foto: Dok. Pinterest.com

Greenery

Tema greenery lebih tepat bersanding dengan venue taman yang sama berunur hijau daun. Padukan di setiap sudut dekorasi dengan beragam macam jajaran daun yang akan memberi kesan segar.

Foto: Dok. Pinterest.com

Tropical

Lekat akan suasana pantai, konsep tropical sangat tepat. Padukan aneka daun kelapa di setiap sisi backdrop dengan tambahan bunga-bunga yang mencerahkan suasana.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP