Ryeowook menikah, SUPER JUNIOR datang dengan formasi lengkap!

Menikah dengan Ari, eks member dari girl group Tahiti, Ryeowook SUPER JUNIOR terlihat sumringah di hari bahagianya itu. Mengundang 14 member lainnya, boy group senior SUPER JUNIOR berfoto dengan formasi lengkap mulai dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun dan tiga mantan member SUPER JUNIOR Hangeng, Kangin, dan Kibum, SUPER JUNIOR-M, Zhoumi dan Henry.

Ryeowook dan Ari menggelar pernikahannya, kemarin, Minggu 26 Mei 2024 di wedding chapel Bonelli Garden di daerah, Seocho, Seoul, Korea Selatan yang sering dijadikan venue artis-artis Korea saat menikah salah satunya adalah aktris Jang Nara. Cuaca hujan juga menambah nuansa romantis pernikahan dua sejoli musisi ini.

Mengusung tema whimsical garden, pernikahan Ryeowook tampak manis dengan dekorasi bunga mawar dengan berbagai warna, mulai dari soft pink, ungu, peach, draping flowers berwarna fuschia, orange, dan lilac serta sentuhan chandeliers di setiap row-nya.

Ari (Kim Sunyoung) tampak menawan dengan white gown dan long veils untuk sesi pertama dan gaun berwarna peachy beige dengan cape panjang untuk sesi kedua; desain dari Aileen Couture.

Setelah empat tahun berpacaran, Ryeowook yang debut hampir dua dekade yang lalu, mengumumkan rencana pernikahannya Maret lalu yang mana mengonfirmasi bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan di bulan Mei dengan surat tulisan tangan yang di-upload di Instagram pribadinya @ryeo9ook.

“Seperti yang kalian ketahui, ada seseorang yang saya temui (pacari). Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami ada keinginan untuk membentuk keluarga bersamanya. Ini bukan keputusan tiba-tiba tapi sudah kupertimbangkan sejak lama, dan setelah diskusi panjang dengan para member (SUPER JUNIOR) dan staf agensi, aku memutuskan untuk melangsungkan pernikahanku pada musim semi ini di akhir bulan Mei,” tulisnya.

Selamat untuk Ryeowook dan Ari, semoga menjadi pasangan langgeng sehidup semati. Scroll down artikel ini untuk melihat kemeriahan acaranya!

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP