message

Sahabat Menikah, Kamu Kasih Kado Apa?

 

Foto: dok. Brit Maack/Instagram

Menikah adalah momentum spesial bagi setiap orang, apalagi yang menikah adalah sahabat Anda sendiri. Walaupun yang menikah bukan Anda, tapi sebagai sahabat Anda pasti ikut senang dengan pernikahan tersebut.

Jika sahabat Anda yang menikah, pastilah Anda ingin memberikan hadiah yang spesial di hari bahagianya. Rasanya Anda akan memberikan hadiah terbaik saat itu. Hadiah yang Anda berikan tak harus mahal secara nominal, namun bisa memberikan tanda bahwa Anda sangat peduli dengannya.

Biasanya, agar berkesan Anda bisa memberikan hadiah yang selama ini sudah diidam-idamkannya sejak lama, atau memberikan sesuatu yang Anda buat sendiri. Bisa juga Anda memberikan hadiah yang dipastikan akan terpakai karena biasanya seorang sahabat sudah mengenal apa yang dibutuhkan sahabatnya.

1. Parfum

Pilihan pertama, kamu bisa memberikan parfum. Pasangan suami-istri (pasutri) akan sangat memerlukan parfum karena wangi yang menyenangkan dapat membuat pasutri semakin mesra. Wewangian yang lembut dapat membuat pasutri bahagia. Untuk membuat hadiahnya menjadi spesial, Anda bisa memesan botol sesuai kesukaan sahabat yang berbeda dari yang lain.

2. Voucher Belanja

Pilihan kedua, Anda bisa memberikan voucher belanja lho. Hal ini jarang dilakukan karena bisanya orang lain memberi hadiah berupa benda. Dengan memberikan voucher belanja, sahabat Anda bisa memilih sendiri hadiah apa yang dia inginkan. Pemberian hadiah voucher ini bisa sangat efektif karena Anda tak perlu repot memikirkan hadiah apa yang ingin diberikan.

Voucher hotel juga bisa menjadi salah satu pilihan hadiah untuk sahabat tersayang. Voucher ini bisa sangat berguna bagi sahabat Anda yang ingin berbulan madu. Jika Anda ingin memberikan voucher hotel, pastikan terlebih dahulu jadwal sahabat Anda. Jangan sampai jadwalnya bentrok dengan kegiatan yang sudah dijadwalkan sahabat Anda tersebut.

3. Perabotan Rumah Tangga

Foto: dok. Istimewa

Selanjutnya, Anda bisa memberikan peralatan memasak. Walaupun Anda tahu sahabat Anda tak bisa dan belum bisa memasak, tapi yakinlah peralatan memasak yang Anda berikan ini akan berguna nantinya oleh sahabat Anda. Biasanya, naluri seorang istri akan membuatnya ingin mencoba untuk memasak. Bila sahabat Anda seorang pria, peralatan memasak ini bisa diberikan kepada istrinya.

Perabotan rumah tangga lainnya juga bisa Anda berikan pada sahabat. Memberikan perabotan rumah tangga akan sangat membantu sahabat Anda untuk mengisi rumah barunya. Anda juga memiliki sedikit andil untuk mengisi dekorasi rumah sang sahabat.

4. Kartu Ucapan

Saat memberikan hadiah, jangan lupa untuk menambahkan kartu ucapan pada sahabat Anda. Kartu ucapan yang berisi selamat menikah akan membuat hadiah Anda menjadi sempurna. Sampaikan pesan Anda untuk sahabat yang akan memulai hidup barunya dengan sang pujaan hati. Anda juga bisa menulis kesan selama Anda bersahabat dengannya. Tulislah dengan tulisan tangan agar kartu ucapan tersebut semakin manis.

Wedding Ideas, Souvenir, Wedding Planning, Kado Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP