Sajian Minuman Kekinian Untuk Pesta Pernikahan Era Normal Baru

Foto: Tiger Hill

Menikah di masa pandemi ini merubah banyak tatanan yang biasanya dilakukan sebelumnya. Pesta pernikahan yang kecil dan intim bukan hal yang biasa bagi kita yang tinggal di komunitas yang masih mengutamakan membagi kebahagiaan dengan keluarga, teman, dan relasi. Namun, banyak hal-hal baru yang kreatif bisa dilakukan lewat pesta kecil ini.

Pesta pernikahan Anda di masa era baru ini bisa jadi momen yang tak terlupakan sekaligus kekinian dengan konsep kreatif yang Anda lakukan. Kenapa? Anda bisa memasukan menu kopi susu atau boba kekinian di dalam menu makanan pesta pernikahan Anda. Kopi susu, boba, atau minuman orange yang segar telah menjadi bagian dari gaya hidup kita sehari-hari namun belum menjadi tren pesta. Anda bisa memulainya dari pesta pernikahan yang penuh keakraban bersama keluarga dan teman akrab Anda.

Foto: Kopi Soe

Es Kopi Susu Bagi Tamu Pencinta Kopi

Sehabis menikmati hidangan pesta apalagi yang dapat melengkapi cita rasa kuliner Anda dan tamu selain es kopi susu yang segar. Apalagi jika Anda bersama teman-teman Anda salah satu yang hobi membeli es kopi susu sehari-harinya. Untuk memanjakan tamu-tamu, tidak salahnya menu es kopi susu ini dimasukkan ke daftar hidangan dan minuman yang akan Anda sajikan. Sebuah twist kreatif yang menyenangkan bagi undangan Anda yang menggemari kopi karena sudah banyak katering atau coffee shop yang menyediakan menu minuman ini khusus untuk pesta pernikahan.

Foto: Gulu Gulu

Milk Tea Manis dan Menyegarkan

Siapa yang tidak suka dengan milk tea yang manis dan menyegarkan. Milk tea disukai hampir dari segala kalangan dan umur serta cocok untuk disajikan di pesta pernikahan Anda. Para tamu mungkin akan terlihat surprised jika mereka bisa menikmati milk tea di sebuah pesta pernikahan karena jarang-jarang terjadi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan pesta pernikahan Anda menjadi yang tak terlupakan baik untuk Anda dan juga tamu-tamu undangan yang hadir dengan minuman ini.

Foto: Tiger Hill

Boba Minuman Favorit Semua Kalangan

Bayangkan pesta pernikahan yang penuh canda dan tawa di antar keluarga dan teman dekat yang sudah saling mengenal dan tiba-tiba Anda menyajikan boba milk tea yang menyegarkan untuk mereka. Anda seakan membagi manisnya hari istimewa lewat minuman yang sampai sekarang masih menjadi salah satu minuman paling favorit dari semua kalangan. Resepsi pernikahan outdoor yang panas pun bisa langsung menjadi sejuk seketika.

Dapatkan minukan kekinian ini dengan penawaran menarik mulai dari IDR 486 ribu untuk 30 tamu di Weddingku Store.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di:

https://store.weddingku.com/tags/minuman-pernikahan-edisi-kekinian

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP