Sangat Memesona, Pilihan Rambut Pengantin Mana yang Anda Suka?

Foto: dok. Freepik

Pernikahan merupakan suatu hal yang spesial, setiap detilnya juga harus dipersiapkan dengan spesial seperti make-up, gaun, bahkan tata rambut. Anda harus bisa memilih gaya rambut yang cantik dan sesuai agar seluruh penampilan tampak apik sempurna di hari bahagia Anda. Berikut inspirasi gaya rambut yang bisa menjadi pilihan Anda.

  1. High Ponytail

Gaya rambut ini memang sangat sederhana, namun masih terlihat istimewa dengan tatanan yang dibuat tinggi. Menggunakan gaya high ponytail, penampilan Anda akan terlihat lebih berkelas.

Foto: dok. Istimewa

  1. Bohemian

Jika Anda menginginkan tatanan rambut yang simple di hari pernikahan, model ini sangat cocok untuk Anda. Gaya bohemian hanya bermodalkan styling foam, pengeriting rambut ditambah mahkota atau hiasan bunga yang sesuai dengan Anda saja lho. Bila Anda ingin rambut bergaya bohemian, Anda bisa menggerainya ataupun mengepangnya.

Foto: dok. Istimewa

  1. Sleek Low Bun

Pilihan gaya rambut ini sangat sempuna untuk kamu yang tidak ingin repot dengan masalah rambut namun masih ingin terlihat sangat cantik bahkan terlihat sangat elegan. Salah satu yang memakai gaya sleek low bun di hari pernikahannya adalah Riana Rizki yang terlihat sangat indah dengan rambut dicepol lilitan silang.

Foto: dok. Istimewa

  1. Tatanan Rambut Pendek

Jangan sedih untuk Anda yang berambut pendek. Di hari pernikahan, Anda bisa memberikan sedikit gelombang pada rambut Anda dan menambahkan jepitan di salah satu sisi rambut. Anda akan terlihat sangat menawan dengan tambahan jepitan cantik tersebut.

Foto: dok. Istimewa

  1. Chignon

Tatanan rambut model chignon ini paling banyak diminati oleh pengantin wanita modern saat ini. Tampilan ini akan membuat Anda tampak feminin dan sangat memesona di hari pernikahan Anda. Anda juga bisa melakukan tatanan rambut ini sendiri tanpa bantuan orang lain. Bila Anda memiliki budget yang minim untuk pernikahan, pilihan gaya rambut ini bisa menjadi pilihan. Anda hanya tinggal menambahkan bunga-bunga kecil sebagai hiasan tambahan.

Foto: dok. Istimewa

  1. Model Braid

Model braid memang model yang sudah lama kita kenal sebagai model rambut kepang. Masa demi masa, model rambut kepang ikut berkembang yang awalnya hanya kepang tiga hingga berbagai variasi kepang modern saat ini. Bila kamu menyukai hal klasik, model ini bisa menjadi pilihan pertama bagi Anda.

Foto: dok. Istimewa

  1. Sanggul

Jangan beranggapan kalau model sanggul adalah tatanan rambut kuno dan jadul. Memang gaya rambut ini sudah ada sejak dulu, namun saat ini juga sudah banyak variasi sanggul yang bisa Anda gunakan untuk pernikahan konsep kekinian. Pilihlah model sanggul yang sesuai dengan Anda maka kesan glamour akan terpancar dari wajah Anda. Jika tak ingin menyanggul rambut asli Anda, saat ini sudah disediakan sanggul palsu yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran.

Foto: dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP