message

Segarkan Penampilan di Hari Pernikahan dengan Rambut Pendek

 

Foto: Dok. Pinterest.com

Opini yang berlaku selama ini adalah, memiliki rambut panjang lebih menguntungkan karena lebih mudah ditata dengan hairdo yang diinginkan, terutama untuk calon pengantin. Kini saatnya mengubahnya untuk membuka pikiran dengan rambut pendek calon pengantin tetap dapat menata rambut seperti yang diinginkan. Hairclip atau hair extention menjadi penolong rambut pendek yang ingin tampil feminin di hari pernikahannya.

Lalu setelah tahu solusinya sudah tiada ada lagi rasa ragu untuk memotong rambut pendek. Karena di bawah ini beberapa pilihan tata rambut yang menunjukan sisi feminin bahkan tidak ada yang menyangka hairdo tersebut berasal dari rambut pendek.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. High bun

Sanggul tinggi tidak hanya dapat dilakukan oleh wanita berambut panjang. Berambut pendek pun tetap dapat membentuk high bun yang bisa dibentuk dengan style messy. Tidak hanya terlihat feminin, dengan style rambut high bun calon pengantin tidak terikat tempat yang tepat untuk konsep indoor maupun outdoor.

  1. Fishtail french braided

Mengepang rambut pendek pada hari pernikahan menjadi opsi berikutnya yang dapat dilakukan. Untuk mempercantik sematkan juga bunga atau headpiece tepat di sisi samping.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Sanggul elegan

Ada begitu banyak styling rambut untuk membentuknya lebih elegan. Bicarakan pada hairstylist keinginan Anda untuk tata rambut yang diinginkan agar bentuk hairdo dapat dicocokan dengan gaun. Sebab tidak semua bentuk gaun tepat disandingkan, selain itu juga banyaknya detail gaun di bagian leher dapat merusak tata rambut.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP