Selamat Kepada 5 Pemenang Staycation di Hotel Bintang 5.

Terimakasih atas atensi yang luar biasa dari Lovely couples semuanya, setelah 1 bulan program member campaign Download Weddingku App & Win Free Staycation at 5 Stars Hotel berjalan, akhirnya hari ini kita mengumumkan siapa saja lovely couples yang beruntung.

Berikut pemenang Free Staycation at 5 Stars Hotel;
1. Vanessa Felicia

"pertama kali ngikutin weddingku dari website nya. bahkan dari belum ada plan menikah tapi aku suka banget untuk ngeliat wedding inspiration untuk my wedding dream someday. lalu di saat yg tepat, memang di tahun ini lagi persiapan untuk menikah, dan tau weddingku udah ada app nya, super happy! karna mempermudah banget untuk aku liat-liat vendor yang aku cari dan butuhkan. list vendor nya super duper lengkap dan beragam. tapi, fitur favorit ku udah pasti inspiration board sih. apalagi kita bisa buat board sendiri juga!! bahkan aku sekarang buat mood board aku dari inspiration board nya weddingku! sangat helpful untuk aku yang udah sibuk kerja, gamau ribet, tapi tetep mau mempersiapkan yang terbaik untuk wedding-ku nantinya"


2. Agnes Sarce Grizelda

"saya pengguna baru apps ini, semua fitur menarik namun saya sangat antusias dgn "vendor event and promo" sebelumnya saya perlu catat satu demi satu vendor yang berikan harga diskon, cari info lewat sosmed ataupun orang yg merekomendasikan dgn fitur yg membantu ini saya dpt informasi lebih spesifik vendor mana yg memberikan promo cashback, diskon bahkan bonus. fitur favorite dan paling penting utk saya konsultasi dgn Wilona di fitur Store yg terhubung langsung dengan whatsapp membantu saya menanyakan hal yg lebih detail dan personal"


3. Fitria Meikasari

"Fitur favoritku Inspiration Board karena tampilannya cantik banget ala-ala pinterest tapi enak dilihat. Tinggal scroll aja untuk cari inspirasi pernikahan seperti apa yang aku inginkan. Enaknya lagi juga sudah lengkap dengan vendor-vendor yang menampilkan portofolio mereka jadi makin yakin dengan vendornya pasti udah pengalaman banget dan makin tenang untuk belanja di Weddingku"


4. Mischel Elisabeth

"fitur favoritku itu vendor dan inspiration boards, bener2 memudahkan aku cari inspirasi weddingku nanti. semuanya real wedding photo, terus juga bisa bgt disesuaikan sama tema wedding kita! habis liat inspirasi yang menarik, bisa lgsg liat deh siapa vendor yg sesuai sama selera kita. dari profile vendor jg kita bisa liat contoh2 foto wedding yang ada, jd lengkap bgt. kalau mau tanya2 jg tinggal lgsg chat aja. selain lengkap, sangat memudahkan kita. gausa pindah2 aplikasi, dengan weddingku app aja udah cukup semuanya."


5. Clavania Kho

"ini buat aku personaly ya jujur suka banget sama apps wedding ku, kalau bicara fitur aku suka vitur vendor dan juga inspiration board, karna dengan adanya kedua vitur ini jujur mempermudah aku banget jadi bisa langsung ngebayaingin dari inspirarinya, dan langsung cari vendor" yang cocok terutama venue sih, apalagi jujur aku tipe yang perfectsionis banget, thankyou sudah mempermudah hidupkuuu"

Selamat kepada 5 orang yang beruntung, mohon segera konfirmasi data diri pemenang melalui email yang dikirim oleh pihak Weddingku. Jika dalam waktu 2 x 24 jam tidak konfirmasi berarti hangus. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Bagi lovely couples yang belum beruntung, jangan kuatir, cukup men-download Weddingku App dan nantikan member reward lainnya disini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP