message

Sempurnakan Pernikahan Anda dengan Mobil Klasik Pilihan

 

Foto: dok. Hauwke’s Auto Gallery Official/ Instagram

Pesta pernikahan merupakan acara yang sangat penting bagi setiap pasangan yang ingin menikah. Setiap detil persiapannya harus matang termasuk wedding car untuk membuat pernikahan semakin berkesan.

Wedding car biasanya dipakai oleh kedua mempelai menuju lokasi pesta atau gedung resepsi. Berbeda dengan mobil biasa, tentunya wedding car dibuat berbeda dan lebih istimewa dengan dekorasi khas mobil pernikahan atau jenis mobil yang berbeda dari yang lain.

Bagi Anda yang menyukai nuansa kuno atau vintage, bisa menggunakan mobil klasik dengan model dan jenis yang diinginan. Tak hanya akan memperindah pesta pernikahan Anda, tapi juga membuat pernikahan Anda menjadi unik dan berbeda dari yang lain.

Sebagai referensi, Anda bisa memilih mobil klasik keluaran 50-an hingga 60-an seperti Chevrolet, Corvette, Ford, Jaguar, Buick hingga Mercedez. Mengenai modelnya, Anda bisa sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan.

Foto: dok. Hauwke’s Auto Gallery Official/ Instagram

Bila sudah menentukan pilihan mobil yang tepat, Anda tak harus membeli mobil tersebut karena hanya akan digunakan saat pernikahan saja, kecuali Anda sebagai kolektor mobil antik yang menginginkan mobil antik jenis baru untuk pernikahan. Jika tidak, saat ini sudah menjamur tempat Anda bisa merental mobil klasik tersebut untuk hari bahagia Anda.

Harga sewa mobil klasik ini memang agak mahal, namun masih bisa diakali jika Anda atau pasangan memiliki koneksi dengan pecinta mobil klasik, dengan begitu Anda akan mendapatkan harga sewa yang lebih miring.

Selain untuk mobil pernikahan, Anda juga bisa memakai mobil ini untuk foto pre-wedding. Mobil keluaran tahun 50-an ini rata-rata memiliki body yang agak besar, sehingga membuat foto Anda semakin unik dan tak kalah kece.

Foto: dok. Hauwke’s Auto Gallery Official/ Instagram

Bagi Anda yang terinspirasi dengan film-film Hollywood seperti Titanic yang ber-setting tahun 20-an, Anda bisa menggunakan taksi yang mejeng di garasi kapal. Model taksi tahun 20-an tersebut juga menjadi favorit untuk resepsi pernikahan. Apalagi bila pasangan Anda yang menyetir, pasti sangat romantis.

Foto: dok. Hauwke’s Auto Gallery Official/ Instagram

Demi menambah referensi kendaraan pernikahan Anda, bisa juga lho menggunakan motor antik. Bila tak ingin menggunakannya sebagai kendaraan menuju tempat pesta Anda, motor antik ini bisa digunakan sebagai pajangan di pesta pernikahan Anda.

Salah satu yang menggunakan motor antik sebagai pajangan di pernikahannya adalah pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. Pasangan ini menggunakan pernikahan gaya Jawa Klasik sehingga penambahan motor antik Vespa tersebut akan menambah kesan klasik di pernikahan.

Foto: dok. Tempo

Pasangan anak dan menantu Presiden ini juga merancang photobooth dengan layar genyog, yaitu dinding rumah kayu tradisional yang berhias ukiran. Di depan gebyok ini juga dipajang meja dan kursi kayu kuno.

Wedding Car

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP